Beberapa model menampilkan beberapa rancangan fashion di press confrence di Hotel Four Points, Jl. Andi Djemma Makassar, Senin (18/3/2019)

Sasar Milenial, Femme 2019 Target 60.000 Pengunjung

Senin, 18 Maret 2019 | 22:01 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM–Femme & Celebes Beauty Fashion Week 2019 kembali digelar. Seperti tahun sebelumnya, perhelatan pesta busana ini dipusatkan di hotel Four Points By Sheraton Makassar yang akan berlangsung pada Rabu sampai Minggu (3-7/4/2019).

Chairwoman FEMME, Icha A.Z. Lili mengungkapkan, perhelatan ini menampilkan konsep pertunjukkan yang luar biasa dengan menghadirkan dua panggung dengan run way yang megah dengan 25 peragaan busana.

“Dari 200 brand fashion ternama Indonesia dan tahun ini diperkirakan akan ada sekitar 60.000 pengunjung yang akan menjadi bagian dari kemeriahan Femme dan diestimasikan bisa menghimpun transkasi hingga Rp25 miliar,” ujar icha dalam press confrence di Hotel Four Points, Jl. Andi Djemma Makassar, Senin (18/3/2019)

Pada tahun ini, event yang sudah memasuki usia ke-14 tahun ini juga mengangkat tema ‘The Future of Culture” dengan menghadirkan desainer International & ternama Indonesia seperti, Steven Tach dari Jepang, Maya Ratih, Deden Siswanto, Ghea Pangaben, Indra Bekti Dewi Sandra, Hengky Kawilarang, Ayu Diah, Ida Noer Harris, Kurzein Karzai, Monika Jufry, Hanni Hananto, APPMI, IFC dan masih banyak lagi artis dan designer yang ikut memeriahkan Femme & CBFW 2019.

“Kami sudah melakukan persiapan yang cukup matang untuk semuanya, Alhamdulillah kami sangat senang FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week bisa terus hadir bagi masyarakat khususnya di Kota Makassar dan terlebih lagi kita mendapatkan sambutan dan dukungan yang luar biasa oleh pemerintah,” tambahnya.

Sementara itu, Creative Director Femme 2019 Fuddy Syarief, Femme 2019 ini sangat berbeda dengan gelaran di tahun-tahun sebelumnya. Di mana dari segi konsep event ini menggandeng #berbudayaitukeren yang menghadirkan area instalasi bagi kaum milenials.

“Untuk menggaet para millenials untuk bergabung di event ini, kita juga menyelenggarakan Talkshow yang menyasar anak-anak muda dengan menghadirkan artis ibu kota seperti Nirina Zubir, Dimas Beck, Dewi Sandra serta Diva Cantik Nindy sebagai pembicara,” jelas Fuddy. (*)