Penemuan mayat perempuan di atas mobil Terios warna biru depan gudang BTN Zarindah Dusun Japing Desa Sunggumanai Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa

Terungkap, Perempuan yang Tewas di Atas Mobil di Pattallassang Adalah Pegawai UNM

Jumat, 22 Maret 2019 | 19:44 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Penemuan mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya di atas mobil Terios warna biru depan gudang BTN Zarindah Dusun Japing Desa Sunggumanai Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa sudah terungkap.

Korban diketahui bernama Sitti Zulaiha merupakan pegawai Bagian Administrasi dan Umum Kampus Universitas Negeri Makassar (UNM), Perum Moresya Anugrah Blok A6 Sudiang Raya.

pt-vale-indonesia

Terkait motif pembunuhan, Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Tambunan mengatakan kasus ini masih dalam tahap penyidikan polisi.

“Melakukan olah TKP dan berkoordinasi dengan Bid Dokkes Polda Sulsel. Mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara pukul 13.00 WITA tadi dan mengumpulkan barang bukti,” ujar AKP M Tambunan.

Dari hasil olah TKP, polisi berhasil mengumpulkan barang bukti 1 buah dompet berisi uang, dan kartu berobat, jilbab korban, batu kali yang terdapat dalam mobil, STNK, 1 buah tas warna krem, 2 pasang sepatu wanita, lembaran tissue bekas pakai, tas peralatan make up, sampel darah dari kain jok mobil, kunci mobil dan 1 Unit mobil Terios warna biru DD 1472 AM.

Sementara itu dari keteranagan ibu korban, Hj. Jannah, anaknya (Zulaiha) merupakan orang yang penyabar dan tak pernah mengeluarkan ucapan yang keras kepada orang sekitarnya.

Hj Jannah juga menceritakan anaknya (Sitti Zulaiha) meninggalkan rumah sejak kemarin menuju kantor. Hanya saja hingga pagi tadi tak kunjung pulang dan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Sengaja juga saya tidak mengunci pintu rumah karena jangan sampai pintu saya kunci dan anakku (Sitti Zulaiha) datang tapi tidak bisa masuk tapi sampai saat ini belum juga datang. Saya sudah hubungi suaminya untuk menanyakan keberadaan Zulaiha namun dirinya juga tidak tahu,” ujarnya.

Sebelumnya, korban ditemukan tewas di atas mobil dengan nomor polisi DD 1472 AM dengan posisi berada di kursi depan sebelah kiri dengan leher terlilit sabuk pengaman warna cokelat.(*)