Bartender di Sync Karaoke siap melayani aneka minuman anak milenial

Yuk ke Sync Karaoke, Tempat Bersenang-senang Kekinian

Jumat, 29 Maret 2019 | 09:05 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Citizen Reporter

MAKASSAR,GOSULSEL.COM – Kehadiran Sync Karaoke di Makassar bisa jadi memberikan nuansa dan pilihan baru bagi masyarakat untuk menikmati waktu senggang baik bersama teman-teman maupun keluarga.

Hal ini tak lepas dari keunikan dari konsep yang ditampilkan oleh outlet karaoke yang dimiliki oleh Hotel The Rinra tersebut dengan tema milenial dan sangat kekinian.

pt-vale-indonesia

Lihat saja, selain penamaan ruangan yang menggunakan berbagai genre music, Sync Karaoke juga menyajikan berbagai jenis minuman dan makanan yang sangat diminati oleh kalangan muda atau yang kerap disebut milenial.

Untuk dapat menikmati suasana berkaraoke yang ciamik dan memiliki spot yang sangat instagrammable, pengunjung cukup membayar Rp. 59.000net per jam untuk tipe Small yang dapat diisi hingga 6 orang.

Sedangkan untuk tipe Medium dan Suite masing-masing dibanderol dengan harga Rp. 79.000net per jam dan Rp. 105.000net per jam. Untuk tipe Medium dapat diisi hingga 10 orang dan Suite dapat diisi hingga 14 orang.

Sementara untuk tipe Royal Suite yang dapat diisi hingga 30 orang ditawarkan dengan harga Rp. 190.000net per jam. Ruangan ini seringkali digunakan juga untuk acara-acara khusus seperti arisan, gathering dan ulang tahun.

Selain menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk berkaraoke, Sync juga menawarkan khusus untuk ulang tahun dengan harga Rp. 175.000net per orang yang sudah termasuk makanan prasmanan, karaoke untuk 2 jam, pilihan jus serta kue ulang tahun. Istimewanya lagi, dengan paket ini Sync juga akan memberikan cash back berupa voucher gratis berkaraoke untuk 1 jam.

Tak hanya itu, bagi pengunjung yang ingin mengadakan arisan, Sync Karaoke menawarkan harga mulai dari Rp. 100.000net per orang yang sudah termasuk ruangan karaoke untuk 2 jam, makanan prasmanan, pilihan jus dan juga cash back voucher karaoke untuk 1 jam.

Sementara itu, untuk memenuhi permintaan para pengunjung yang ingin menikmati suasana karaoke pada waktu-waktu tertentu, Sync juga menawarkan paket karaoke yang sudah termasuk minuman dengan harga mulai Rp. 1.950.000 net per paket yang sudah termasuk 4 jam karaoke dan 2 pilihan minuman beralkohol. Harga tersebut juga sudah termasuk 3 botol air mineral dan cemilan.

Dengan adanya SYNC Karaoke sebagai outlet baru yang dimiliki oleh Hotel The Rinra dan Mall Phinis Point diharapkan okupansi hotel dan pengunjung mall terus meningkat.

“Kami optimis dengan pilihan harga dan benefit yang kami tawarkan dapat dinikmati oleh semua kalangan. Jadi bagi masyarakat khususnya di Kota Makassar tak perlu lagi khawatir atau ragu-ragu untuk menentukan tempat untuk bersenang-senang karena Sync sudah menyiapkan semuanya,” tutur Marcom Manager The Rinra, Azis Munawir.
Kedepannya SYNC Karaoke akan mengadakan acara-acara yang tentu akan sangat menarik dan bervariasi sehingga pengunjungnya dapat terus menikmati hal yang berbeda di SYNC Karaoke.(*)