Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan meninjau langsung dan mengecek langsung sejumlah persiapan event Beautiful Malino, Kamis (11/7/2019)

Tinjau Persiapan Event Beautiful Malino, Bupati Adnan: Sudah Tahap Finalisasi

Kamis, 11 Juli 2019 | 22:44 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan meninjau langsung dan mengecek langsung sejumlah persiapan event Beautiful Malino, Kamis (11/7/2019).

Adnan mengatakan, saat ini persiapan sudah masuk tahap finalisasi mulai dari pemasangan panggung, tempat VIP, dan penanaman bunga di sepanjang jalan protokol.

pt-vale-indonesia

“Kesiapan sudah 80 sampai 90 persen, semuanya sudah tahap finalisasi-finalisasi, untuk Pinus di hari Sabtu semua sudah siap untuk pelaksanaan Beautiful Malino tahun ketiga ini,” ungkapnya.

Adapun jenis bunga yang ditanam sesuai dengan musim di Malino yang dipastikan bisa tumbuh dan mekar yakni bunga aselia, lavender, bunga beras, dan bunga seribu cantik.

Tak hanya itu, Bupati Gowa juga menyebut tahun ini event Beautiful Malino mengusung tema “romantic” yang disesuaikan dengan bintang tamu yang dihadirkan yakni Andmesh dan Gigi.

“Romantic karena lagunya yang booming cinta luar biasa dan suasana Malino yang sejuk sangat mendukung terhadap tema itu, belum lagi konsep panggung yang kita hadirkan back to nature,” tambah Adnan.

Olehnya dirinya mengimbau, bagi masyarakat yang ingin merasakan keindahan dan kesejukan Malino silahkan datang di Beautiful Malino 2019 besok.(*)


BACA JUGA