Promo Valentine Deals Gastros di Nipah Mall

Rayakan Hari Kasih Sayang dengan Promo Valentine Deals Gastros di Nipah Mall

Jumat, 14 Februari 2020 | 13:00 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bulan Februari diperingati oleh sebagian orang sebagai hari kasih sayang untuk mengekspresikan cinta dan kasih sayangnya bersama pasangan maupun orang – orang terdekatnya.

Moment spesial seperti ini dimanfaatkan oleh Gastros Coffee & Eatery Nipah Mall dengan menyajikan promo Valentine yakni, setiap pemesanan 2 (dua) menu steak berhak menikmati secara gratis dessert yang telah disiapkan khusus oleh Gastros Coffee & Eatery Nipah Mall untuk setiap pengunjung maupun sepasang kekasih.

Selaku Area Manager PT. Inti Karsa Persada, David Palimboan mengatakan, “Gastros Coffee & Eatery menghadirkan promo bagi kalian yang merayakan hari kasih sayang, dan berlaku hingga tanggal 16 Februari 2020 di Gastros Nipah Mall. Beberapa menu steak yang kami hadirkan sangat cocok dinikmati bersama keluarga maupun sepasang kekasih bukan hanya di hari spesial seperti hari valentine, bahkan setiap saat pengunjung dapat menikmatinya. Beberapa menu spesial steak, diantaranya Beef Bratwurst Sausage, Chicken Steak, Salmon Steak, dan Tenderloin Steak. Semua menu steak disajikan dengan tumisan sayuran dan kentang, serta berbagai saus pilihan yang sesuai dengan selera anda. Jika kalian ingin porsi steak yang lebih mengenyangkan, kalian dapat memilih Fried Mantau Beef Black Pepper, dimana steak ini disajikan dengan saus lada hitam ala China bersama roti mantau goreng ala Gastros. Semakin lengkap kenikmatan yang dirasakan pengunjung Gastros Nipah Mall dengan hadirnya free dessert untuk setiap pemesanan 2 (dua) menu steak berupa slice cake”, ungkapnya.

“Kisaran harga yang kami tawarkan untuk setiap hidangan menu steak, mulai dari Rp50.900 – Rp130.900. Harga tersebut sebanding dengan citarasa yang kami berikan di setiap hidangan menu steak Gastros yang hadir di Mal Ratu Indah dan Nipah Mall. Bahkan Gastros Coffee & Eatery telah hadir di Gedung perkantoran Wisma Kalla, tepatnya lantai 1 (satu), Jl. Dr Sam Ratulangi No. 8 – 10 Makassar. Jadi, kalian yang melintas di area tersebut boleh melipir untuk menikmati beragam variasi menu yang dihadirkan oleh Gastros Coffee & Eatery dengan berbagai promo menarik,” tambahnya.(*)

pt-vale-indonesia