Ilustrasi Hujan Ringan

BMKG Prediksi Hampir Seluruh Wilayah di Sulsel Berpotensi Hujan Ringan

Minggu, 01 November 2020 | 12:59 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Minggu (01/11/2020). Beberapa daerah pun berpotensi bakal turun hujan dengan intensitas ringan.

Untuk pagi hari, hujan dengan intensitas apapun diprediksi tidak turun di seluruh wilayah Sulsel. Namun hanya melainkan cerah berawan.

pt-vale-indonesia

Di siang hingga sore, hujan intensitas ringan berpotensi turun di seluruh wilayah Sulsel. Namun, hujan intensitas sedang dan lebat bisa saja terjadi di wilayah Gowa, Maros, Belopa, dan Masamba.

Kemudian di malam hari nanti, adapun wilayah Sulsel yang juga berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan yakni di wilayah Palopo, Belopa, Masamba, Maros, dan Pangkep. Dan hujan sedang bisa terjadi di Bone bagian barat.

Berbeda dengan cuaca pada dini hari besok. Hanya di wilayah Pinrang, Parepare, Belopa, Masamba, Palopo, Malili, dan Sengkang yang berpotensi diguyur hujan intensitas ringan.

Suhu udara : 19 hingga 33°C, kelembapan udara : 60 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 sampai 35 km per jam. (*)


BACA JUGA