Politisi PPP, Rahmat Taqwa Quraisy (RTQ).

Digelar 18 Desember, AMK Sulsel Siap Sukseskan Muktamar PPP

Rabu, 11 November 2020 | 14:18 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Muktamar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) rencananya akan digelar pada 18 Desember 2020 di Makassar. Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Sulawesi Selatan (Sulsel) pun siap menyukseskan perhelatan tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua AMK Sulsel, Rachmat Taqwa Quraisy (RTQ). Ia berharap Muktamar PPP tahun ini dapat menghasilkan ide dan gagasan besar dalam membawa PPP jadi lebih baik lagi kedepannya. 

pt-vale-indonesia

“Tentu kita berharap yang terbaik dari Muktamar PPP. Bagaimana kedepan partai yang kita cintai ini dapat jadi lebih baik, berkontribusi lebih banyak lagi dalam membangun bangsa,” ujar Legislator Makassar itu saat ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Selasa (10/11/2020).

Untuk teknis keterlibatan AMK dalam Muktamar, Rachmat mengaku masih dikomunikasikan dengan Ketua OC Muktamar PPP, Amir Uskara. Walau demikian, ia menegaskan bahwa pihaknya siap mengawal, mengamankan dan menyukseskan Muktamar PPP di Makassar. 

“Saya masih menunggu dari ketua OC, seperti apa arahan-arahannya, sejauh mana keterlibatan AMK, karenakan kita tuan rumah,” tegas RTQ.

“Besok beliau dijadwalkan datang untuk melakukan peninjauan. Kita akan komunikasikan disitu. Intinya dari AMK Sulsel sendiri, harga mati sukseskan Muktamar,” lanjutnya. 

Terakhir, Rachmat menambahkan, detail teknis Muktamar nanti akan diinformasikan lebih lanjut. Namun yang pasti Muktamar mengagendakan pemilihan Ketua Umum baru yang akan membawa PPP lebih jaya lagi.(*)


BACA JUGA