enjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Kamsina melakukan peletakan batu pertama Aula Kodim 1409 Gowa, yang berlokasi di Markas Kodim 1409 Gowa, Jalan Sultan Hasanuddin, Sungguminasa, Selasa (17/11/2020).

Pj Sekda Gowa Lakukan Peletakan Batu Pertama Aula Kodim 1409 Gowa

Selasa, 17 November 2020 | 19:01 Wita - Editor: Dilla Bahar -

GOWA, GOSULSEL.COM–Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Kamsina melakukan peletakan batu pertama Aula Kodim 1409 Gowa, yang berlokasi di Markas Kodim 1409 Gowa, Jalan Sultan Hasanuddin, Sungguminasa, Selasa (17/11/2020).

Kamsina berharap, dengan adanya aula baru yang dibangun ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk pertemuan yang dilakukan lingkup Kodim 1409 Gowa.

pt-vale-indonesia

“Semoga aula ini dapat bermanfaat sehingga setiap pertemuan yang dilakukan tiap bulan dengan Danramil dan Babinsa diseluruh kecamatan dapat menghasilkan sesuatu yang baik dalam melayani masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Dandim 1409 Gowa, Letkol Arh Muh Suaib menyampaikan pembangunan rehabilitas aula Kodim ini karena memang aula tersebut sudah tidak layak pakai lagi.

“Alhamdulillah tahun ini kami diberikan bantuan dari Pemkab Gowa untuk melakukan rehab aula yang ditargetkan akhir tahun ini selesai, sehingga kami meminta kesedian ibu Pj Sekda Gowa untuk melakukan peletakan batu pertama,” katanya.

Peletakan batu pertama juga turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Gowa, Rafiuddin, Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto, Kepala Kejaksaan Negeri Gowa, Yeni Andriani dan Ketua Pengadilan Negeri Sungguminasa, Hebbin Silalahi.(*)


BACA JUGA