D’Cost di Nipah Mall

D’Cost Perkuat Pasar Makassar Melalui Gerai Baru di Nipah Mall

Rabu, 02 Desember 2020 | 17:21 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — D’Cost sejak lama dikenal sebagai salah satu diantara restoran seafood populer di Indonesia dan menjadi salah satu pilihan favorit masyarakat Indonesia yang menggemari hidangan laut.

D’Cost di Nipah Mall

Brand waralaba yang berada di bawah naungan PT Pendekar Bodoh ini masih terus mengembangkan gerai di seluruh Indonesia. Rasanya tidaklah terlalu sulit untuk mencari restoran D’Cost, khususnya di pusat perbelanjaan (mal). Hal tersebut dikarenakan hampir di seluruh mal besar di berbagai kota besar Indonesia, terdapat restoran D’Cost. Termasuk di Nipah Mal, D’Cost kini telah hadir dengan konsep terbaru yang siap memanjakan lidah pelanggan setianya. Hadirnya D’Cost di Nipah Mall senantiasa menambah variasi pilihan restoran bagi para pengunjung.

pt-vale-indonesia

D’Cost diperuntukan kepada pengunjung yang menginginkan makanan terutama hidangan laut (seafood) yang segar, hangat dan lezat dengan harga sangat terjangkau. D’Cost memberikan kepada pelanggan pengalaman menyantap hidangan Bintang Lima dengan Harga Kaki Lima. Makanan D’Cost disajikan secara tepat waktu dengan sentuhan kelembutan dan kepedulian sehingga menimbulkan kesan di mata pelanggan mengenai bagaimana D’Cost dapat bertahan hidup bahkan tumbuh dengan cepat dan berkesinambungan.

Menikmati santap bersama keluarga, dengan sajian menu makanan restoran D’Cost yang terletak di Ground Floor Nipah Mall, merupakan hal yang menyenangkan. Aneka hidangan laut menjadi andalan D’Cost untuk menjaring kalangan penikmat kuliner.

Variasi aneka pilihan menu makanan dan minuman yang ditawarkan D’Cost dengan harga terjangkau, tentunya dengan rasa dan kualitas yang bersaing. Hal itu yang membuat resto D’Cost selalu dipenuhi pengunjung. Tak lupa, D’Cost Nipah Mall menawarkan promo opening yang menarik antara lain promo opening hanya Rp10.000 untuk menu D’Bowl yaitu Nasi Ayam Sambel Matah, Nasi Ayam Telur Asin, Nasi Ikan Krispi Saus Telur Asin, Nasi Ayam Sambel Korek, Nasi Ayam Saus Madu, Nasi Ikan Krispi Saus Madu. Selain itu, Beli 1 Gratis 1 untuk Avocado Float, Sparkling Coconut dan Pisang Goreng Es Krim. Gratis Dadar Gulung Coklat untuk setiap pembelian menu diatas.

Ada pula diskon 50 persen untuk menu pilihan antara lain Ayam Fillet Asam Manis, Ayam Goreng Terasi, Cumi Goreng Tepung, Ikan Fillet Saus Mangga, Ikan Fillet Asam Manis, Tahu Jepang Saus Padang, Jamur Tiram Cabe Garam. Promo ini dapat diperoleh tanpa minimum pembelian. Berlaku untuk pembelian 1 (satu) menu diatas per transaksi per meja.

Selain makanan dan minuman yang serba nikmat, penataan ruang restoran D’Cost juga menjadi unsur yang penting, termasuk konsep yang disajikan di Nipah Mall. Hal ini, merupakan salah satu faktor mendasar terbentuknya suatu pencitraan yang dapat menarik pengunjung restoran. D’Cost memang didesain dengan interior yang membuat pengunjung semakin betah untuk makan sambil bercengkrama dengan keluarga ataupun teman. Tentunya dengan tetap memberlakukan standar protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Richard Abraham, selaku General Manager Nipah Mall & Office Building mengatakan, “Hadirnya D’Cost di Nipah Mall menambah varian gerai food and beverage serta dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi pengunjung yang ingin menikmati santap dengan kerabat dan keluarga. Didukung dengan penataan ruang yang nyaman dan lega, serta desain interior yang menarik dan diiringi penyajian aneka pilihan hidangan laut yang disajikan dalam kondisi fresh, membuat bersantap di D’Cost Nipah Mall semakin nikmat dan menyenangkan.”(*)