#

Ilham Azikin Bersama Da’i Muda Sholat Subuh Berjamaah

Sabtu, 07 Agustus 2021 | 12:27 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BANTAENG, GOSULSEL.COM – Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin bersama Ikatan Da’i Muda Indonesia (IDMI) Bantaeng dan masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Agung Syekh Abdul Gani, Kecamatan Bantaeng (7/8) pagi.

Setelah itu, sesuai dengan salah satu program kerja IDMI Bantaeng dilanjutkan dengan ceramah subuh.

Ketua Pengurus Masjid Syekh Abdul Gani, H Kasir mengatakan, kegiatan itu akan rutin dilaksanakan. Seperti sholat subuh berjamaah setiap sabtu.

“Kemudian akan dilanjutkan dengan ceramah dan pengajian subuh,” katanya.

Sementara itu, Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin berharap kegiatan – kegiatan tersebut bukan semata untuk menjaga eksistensi.

“Selain menjaga eksistensi, diharapkan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. Kita harapkan kegiatan seperti ini tidak hanya dilaksanakan di masjid agung tapi juga dapat dilaksanakan di masjid-masjid yang lain,” harap Bupati peraih penghargaan ketahanan pangan terbaik tingkat nasional itu.

Ketua IDMI Bantaeng, Ustadz Tahir menyampaikan terima kasih kepada Ilham Syah Azikin. Sebelumnya IDMI telah mendapatkan sekretariat dari Bupati bergelar doktor pemerintahan itu yang berada di lantai dua Masjid Agung Syekh Abdul Gani Bantaeng.

“Saya merasa terharu atas kehadiran pak Bupati. Kesyukuran saya karena telah mendapatkan tempat berupa sekretariat, kami akan gunakan dengan sebaik – baiknya,” kata dia. (*)


BACA JUGA