Pimpin Perbasi Gowa, Ini Program Pertama Dewan Husniah

Jumat, 24 September 2021 | 16:37 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

GOWA, GOSULSEL.COM – Anggota DPRD Kabupaten Gowa, Sitti Husniah Dg Talenrang memimpin Perbasi Gowa. Dia terpilih melalui Musyawarah Kabupaten Perbasi Gowa yang digelar di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga, Jalan Masjid Raya, Sungguminasa, Gowa, Jumat 24 September 2021.

Pasca terpilih sebagai Ketua Perbasi Gowa, Daeng Talenrang sapaan akrabnya menegaskan akan langsung menyusun program untuk Perbasi Gowa yang lebih baik ke depan. Hal yang pertama akan dilakukan akan menentukan target lebih dulu.

“Yang paling minimal adalah saya ingin menumbuhkan semangat sportifitas yang dibarengi dengan meningkatkan prestasi agar dapat mengharumkan nama Kabupaten Gowa,” kata Husniah.

Dia mengatakan, hal ini akan bisa tercapai dengan butuh masukan dari Perbasi, Pemkab Gowa dan semua pihak. Olehnya dia berharap konstribusi semua pihak untuk sama-sama membawa Perbasi Gowa lebih baik ke depan.

“Kami harus menyusun agenda. Namun agenda pertama tentu menyusun struktur kepengurusan dan melakukan Rapat Kerja,” ungkapnya.(*)

Tags:

BACA JUGA