Anggota DPRD Gowa Husniah Talenrang Fasilitasi Vaksinasi Massal STIEM Bongaya

Selasa, 12 Oktober 2021 | 13:37 Wita - Editor: Dilla Bahar -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM–Ketua DPD PAN Kabupaten Gowa, Husniah Daeng Talenrang menyambangi almamaternya, STIEM Bongaya, di Jalan Mapaodang Makassar.

Kunjungan anggota DPRD Kabupaten Gowa ini sebagai bentuk kepeduliannya dalam program vaksinasi yang dijalankan oleh pemerintah, ia memediasi pelaksanaan vaksinasi massal di STIEM Bongaya.

Dalam kesempatan tesebut, politisi perempuan yang digadang gadang akan bertarung pada pilkada Kabupaten Gowa 2024 mendatang ini banyak memberi motivasi mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa dan Lembaga Internal STIEM Bongaya, dalam menggelar 1.000 dosis vaksin yang diperuntukkan bagi civitas akademika STIEM Bongaya, juga masyarakat sekitar kampus.

‚ÄúSebagai alumni STIEM, saya tentunya sangat senang dengan kemauan adik-adik mahasiswa membantu pemerintah menjalankan program vaksinasi guna memutus mata rantai virus corona,” ujar Husniah. Senin (11/10/2021)

Kegiatan vaksin massal ini, juga bekerja sama dengan Polrestabes Makassar, Dandim Makassar, serta KNPI Kota Makassar.

Sementara itu, WK III STIEM Bongaya, Dr. Eli Hasmin, SE., MM., mengharapkan, vaksinasi massal ini mencapai target 1.000 dosis. Agar bisa berkontribusi dalam mewujudkan herd immunity di Kota Makassar. Supaya, kata dia, mata rantai penyebaran Covid-19 di kota ini bisa diputus.

Kegiatan ini sebagai bukti bahwa STIEM Bongaya bersama lembaga kemahasiswaan (BEM), selalu taat dan mendukung program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19.(*)

Tags:

BACA JUGA