#

Bupati Bantaeng Lantik Abdul Wahab Sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM

Senin, 18 Oktober 2021 | 14:51 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BANTAENG, GOSULSEL.COM – Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin baru saja melantik dan mengambil sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama. Abdul Wahab, SE.,M.Si yang masa jabatannya selaku Sekretaris Daerah Kab. Bantaeng telah habis, dilantik menduduki jabatan sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kab. Bantaeng, Senin (18/10) Pagi.

Bupati Bantaeng dalan sambutannya menyampaikan bahwa bagian penting dari pelaksanaan kegiatan Pelantikan ini adalah menjadi sesuatu yang lumrah dalam setiap organisasi terkhusus organisasi birokrasi pemerintahan. “Ini tentu dilakukan dengan pertimbangan-pertimbangan matang, tidak ada aspek lain. Semata-mata untuk kebutuhan organisasi dan tidak ada hal-hal yang prinsip diluar pemerintahan”, ujar Bupati.

Pada kesempatan itu, Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Abdul Wahab yang telah penuh dedikasi dan integritas dalam menjalankan tugasnya sebagai Sekda Bantaeng. “Kita tentu berharap bahwa keteladanan, dedikasi dan integritas yang diperlihatoan bisa tetap dipertahankan dan mampu menjadi motivasi bagi kita semua di Pembak Bantaeng”, tutup Bupati.

Turut hadir pada kesempatan itu antara lain Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan, Meyriani Madjid, Asisten III Bidang Administrasi, Asruddin, serta Kepala BKPSDM Kab. Bantaeng, Muslimin.(*)


BACA JUGA