Transksi melalui mitra merchant GoFood/Ist

Banjir Promo, Gojek Makassar Tawarkan Diskon Sampai Gratis Ongkir

Selasa, 26 Oktober 2021 | 15:48 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Sebagai SuperApp terdepan karya anak bangsa, Gojek konsisten menjadi garda terdepan membantu masyarakat tetap produktif selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Mereka tetap mengedepankan protokol kesehatan, kebersihan, dan keamanan.

Tidak hanya menghadirkan pelayanan prima dalam fitur aplikasi. Gojek juga secara konsisten membantu UMKM yang bergabung menjadi mitra usaha gofood.

Mereka mengembangkan usahanya melalui pelatihan komprehensif. Juga menghadirkan serangkaian promo untuk meningkatkan transaksi.

Untuk itu, Gojek Makassar menghadirkan program promo bertajuk #GOJEKBANJIRPROMO. Program ini merupakan kumpulan sejumlah promo Gojek yang sedang berjalan selama bulan Oktober hingga akhir tahun. Dapat dengan lebih mudah diakses oleh pelanggan hanya dalam satu klik di tautan https://msha.ke/gojekmakassar/.

Disampaikan District Head Gojek Makassar, Adwin Pratama Anas, pandemi Covid-19 telah menyadarkan semua orang. Termasuk pelaku UMKM dan pelanggan tentang pentingnya memanfaatkan platform digital. 

Ekosistem Gojek hadir untuk memudahkan pelanggan dalam bertransaksi secara online. Dan mengakses informasi promo Gojek melalui satu tautan saja.

Dalam tautan tersebut pelanggan dapat melihat beragam promo yang sedang berjalan. Baik di bulan oktober sampai akhir tahun nanti

“Sehingga pelanggan bisa menentukan promo apa saja yang ingin digunakan sesuai kebutuhannya,” kata Adwin, Selasa (26/10/2021).

Beck selalu pemilik kedai Moko Burger mengaku bangga bisa menjadi mitra merchant GoFood. Di mana secara berkala mengikuti rangkaian program promo yang di hadirkan Gojek.

“Sehingga akses informasi terkait promo yang berlaku di kedai dapat tersampaikan secara maksimal, utamanya dalam masa pandemi ini.

Walaupun tidak melayani untuk makan di tempat dan mengandalkan pesan antar online hingga akhirnya dapat membuka cabang karena tinggi permintaan pesanan pelanggan via GoFood,” jelasnya.

Diharapkan dengan beragam promo yang dihadirkan oleh Gojek, masyarakat dapat mempercayakan layanan Gojek untuk memastikan tetap aman dan nyaman. COVID-19 segera berakhir dan semua bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala. Yuk #BangkitBersama lalui masa pandemi.

● Promo Langganan Go-Food Plus 19.900, Gratis Ongkir GoFood s/d Rp10rb selama 2 Minggu, min pembelanjaan 40rb, max penggunaan 4x/hari. Total nilai s.d Rp560rb

● Promo Langganan Go-Food Plus, Gratis Ongkir GoFood s/d Rp20rb selama 2 Minggu, min pembelanjaan 30rb, max penggunaan 4x/hari. Total nilai s.d Rp1,120,000,- Langganan GoFoodPlus seharga Rp1,000 (hanya dapat dibeli di  Halaman Tokopedia, banner Kolaborasi Anak Bangsa)

● Promo GoFood Monday Madness, Diskon GoFood s/d 110rb setiap Hari Senin

● Promo Kesebelasan , Promo Setiap Hari, Diskon GoFood s/d Rp70rb setiap Hari Senin

● Promo GoFood Pick up Weekend, disc 30% Diskon langsung di merchant-merchant peserta promo kulineran GoFood, min pembelanjaan Rp30rb, hanya berlaku untuk pesanan GoFood PickUp

● Gratis Ongkir, Gratis Ongkir s/d Rp10rb. (*)

Tags:

BACA JUGA