Ketua DPRD Gowa Rafiuddin Hadiri Promosi Doktor Bupati Adnan

Kamis, 28 Oktober 2021 | 13:57 Wita - Editor: Dilla Bahar -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM— Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gowa Rafiuddin menghadiri promosi doktor Bupati Adnan Purichta Ichsan di Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin, Kamis pagi (28/10/2021).

Tak lupa Rafiuddin mengucapkan selamat atas pencapaian yang telah diraih oleh Bupati dua periode tersebut.

“Selamat atas pencapaian gelar Doktor Bidang Ilmu Hukum kepada Bapak Adnan Purichta Ichsan. Semoga senantiasa mendapat berkah dari Allah serta ilmu yang bermanfaat bagi keluarga dan khususnya masyarakat kabupaten Gowa,” ucapnya.

Bupati Adnan mengatakan, dirinya sengaja memilih 28 Oktober untuk ujian tersebut. Bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda. Dia ingin menyemangati pemuda untuk bersama-sama meningkatkan kompetensi untuk membawa Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, dan Indonesia menjadi lebih baik di masa depan.

Di antara tokoh yang hadir langsung, antara lain dua anggota DPR RI, Kamrussamad (Gerindra) dan Amir Uskara (PPP). Hadir juga Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Ketua Partai Demokrat Sulsel Ni’matullah.

Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo yang juga paman Adnan, bergabung secara virtual. Begitu pula pelaksana tugas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Dalam sidang promosi doktor itu, Adnan berhasil mempertahankan disertasi berjudul “Pengaturan Calon Perseorangan dalam Pemilihan Kepala Daerah di Indonesia”.(*)

Tags:

BACA JUGA