ASTON Makassar menawarkan beragama banyak makanan/Ist

ASTON Makassar Live di Grabfood, Pesan Makanan Lebih Mudah

Minggu, 31 Oktober 2021 | 17:00 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Untuk lebih memudahkan pelanggan setia, ASTON Makassar meluncurkan menu-menu makanan best seller di Grabfood. Fitur pemesanan makanan yang terbilang sangat eksis ini, selain memudahkan pemesan melihat-lihat menu makanan atau cemilan yang ditawarkan juga memudahkan pembayaran pada pemesan.

Ada kurang lebih 15 menu makanan yang live di Grabfood dari Olympus Resto ASTON Makassar. Kemudian 6 menu yang menjadi menu pilihan paling banyak diminati, yaitu:

pt-vale-indonesia

Mie Kuah / Mie Goreng Jumbo

Mie dengan pilihan rebusan atau goreng dengan campuran sayuran, jamur, telur dan irisan bakso dengan porsi jumbo dapat dinikmati 3-4 orang sekaligus dengan harga terjangkau hanya RP 55.000nett.

Megahmie Garing

Mie kering khas Olympus Resto yang menjadi salah satu menu yang paling banyak diminati dilengkapi dengan aneka seafood dibandrol dengan harga RP 45.000nett per porsi.

Ayam Panggan Taliwang

Paket ayam panggang taliwang ini juga menjadi menu yang paling laris, ayam dengan bumbu pedas khas Lombok penyajiannya dengan nasi putih dan sambal lalapan ditawarkan dengan harga RP 55.000nett per porsi

Donat Olympus

9pcs donat yang lembut dan sangat diminati dengan aneka topping yang dapat dipilih sesuai selera hanya dengan harga RP 55.000nett 

Croffle Olympus

3pcs Croissant Waffle juga disajikan dengan aneka topping yang dapat dipilih sesuai selera hanya dengan harga RP 45.000nett

Pizza Quarto

1pan besar Pizza Italia dengan topping saus tomat ditaburi smoked beef, sosis dan keju mozzarella yang banyak bahkan menjadi menu yang sangat direkomendasikan oleh Chef ASTON Makassar, dengan penwaran harga hanya RP 75.000nett

Chef Irwan menambahkan rekomendasi menu lainnya dapat langsung dilihat pada aplikasi Grabfood dengan mudah. Harga yang ditawarkan beragam dan pihaknya menjamin rasa yang terbilang ramah bagi pecinta kuliner Indonesia.

“Sate Maranggi, Ayam Goreng Mentega, Paru Rica bahkan Daging Rendang juga kami tawarkan dengan harga terjangkau dan rasa bintang 7,” ungkapnya.

Tertarik untuk mencoba aneka menu favorit ASTON Makassar? Langsung buka aplikasinya dan memesan melalui Olympus Resto ASTON Makassar Hotel. Rasa dijamin tidak mengecewakan. (*)


BACA JUGA