PSM Makassar menang atas Persita Tangerang dengan skor 3-0 pada pekan kesepuluh Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (01/11/2021)/Ist

Untuk Suporter, PSM Makassar Persembahkan Kemenangan di HUT ke-106

Selasa, 02 November 2021 | 16:24 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

SOLO, GOSULSEL.COM – Kado manis dipersembahkan oleh PSM Makassar kala berhasil menenangkan laga melawan Persita Tangerang pada pekan kesepuluh Liga 1 2021. Pertandingan itu berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (01/11/2021).

Tiga gol disarangkan oleh PSM Makassar ke Persita Tangerang tanpa balas. Dua gol diciptakan oleh M Arfan dan Wiljan Pluim melalui sepakan tendangan bebas. 

Hasil itu membuat tim berjuluk Juku Eja ini merangsak ke posisi ke-5. Adapun dengan perolehan poin 16.

Coach PSM Makassar, Milomir Seslija mengaku bersyukur atas kemenangan anak asuhnya melawan tim berjuluk Pendekar Cisadane ini. Hasil tersebut merupakan kado manis untuk suporter.

“Jadi ini adalah kado manis untuk Makassar dan para suporter,” ungkap Milo.

Sala satu kunci kemenangan PSM vs Persita Tangerang yakni ada pada M Arfan yang berhasil memboyong dua gol. Dua golnya sekaligus tercatat sebagai gol perdananya sejak berkarir dari musim 2017 bersama PSM.

Hasil ini sekaligus mematahkan keraguan para fans. Itu atas dua laga sebelumnya yang berakhir tanpa kemenangan.

Setelah ini, PSM Makassar harus segera menatap laga berikutnya. Sebab, jeda waktu dari pekan kesepuluh menuju pekan ke-11 tidak terlalu panjang.

PSM Makassar harus segera melakukan persiapan menghadapi Bhayangkara FC. PSM Makassar dijadwalkan akan menghadapi Bhayangkara FC pada 6 November 2021. (*)


BACA JUGA