Grand Opening, Sleep & Co di NIPAH Mal pada Selasa (02/11/2021)/Ist

Butik Matras Premium Pertama di Sulawesi, Sleep & Co Hadir di NIPAH

Rabu, 03 November 2021 | 14:31 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Sebuah perhelatan bertajuk Embracing the Elegance of Comfort, digelar sebagai tanda peresmian dibukanya butik premium Sleep & Co. Butik yang menawarkan beragam matras dan perlengkapan tidur premium ini dibuka secara resmi di NIPAH (31/10). Sleep and Co. menghadirkan produk terbaik dari brand King Koil®, Serta®, Tempur®, Florence®, dan Ogawa® massage chair.

Selama periode Grand Opening, Sleep & Co. memberikan berbagai bonus menarik, diantaranya special discount up to 45%* + complete bedset* + cashback Rp. 300.000 + 0% cicilan 12 bulan dengan BCA. Promo tersebut dapat dinikmati pelanggan, mulai dari 1 November sampai 31 November 2021 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Unit Property General Manager Kalla Inti Karsa, Richard Abraham mengungkapkan, Butik Sleep & Co. di NIPAH menjadi butik pertama yang hadir di Sulawesi. Harapannya, produk yang ditawarkan Sleep & Co. dapat menjangkau seluruh pelanggan setianya di wilayah Indonesia Timur. Tak hanya itu, produk tersebut juga hadir sebagai pelopor, dan pemimpin pasar dikelasnya masing-masing. Sleep & Co. menghadirkan produk yang berkualitas, nyaman, dan sehat.

“Dalam beberapa bulan terakhir, NIPAH kian ramai dengan beragam tenant baru. Berbagai upaya senantiasa NIPAH lakukan guna memenuhi kebutuhan masyarakat. Kini, tenant Sleep & Co. resmi dibuka untuk hadir lebih dekat dengan pelanggan di kota Makassar. Selamat atas peresmian butik Sleep & Co. Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan produk matras berkualitas tinggi, inilah saatnya berkunjung ke Sleep & Co. di NIPAH,” ungkap Richard.

Produk yang ditawarkan Sleep & Co. sebagian besar digunakan pada sektor retail, maupun sektor bisnis seperti perhotelan. Saat ini, brand-brand tersebut telah meraih kepercayaan masyarakat sebagai produk top of mind. Hal ini tentunya seiring dengan berkembangnya trend dekorasi dunia, serta semakin tingginya kesadaran masyarakat, atas kualitas matras, dan massage chair untuk menunjang kesehatan.

Grand opening Sleep & Co. digelar dengan mengangkat tema “Embracing the Elegance of Comfort”. Tema ini sesuai dengan komitmen PT. Duta Abadi Primantara untuk mengedepankan elegansi, yang dipadukan oleh keindahan, dan kualitas terbaik untuk kenyamanan tidur malam. Mempromosikan butik premium perdana di NIPAH, sebagai tempat yang memberikan pengalaman terbaik untuk berbelanja perlengkapan tidur terbaik kepada pelanggan.

Ditemui dalam pembukaan butik ini, Head of Direct Sales PT. Duta Abadi Primantara, Christine Setiawan berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk. Seperti matras, linen, bedding accessories premium. 

“Kami senantiasa untuk memberikan produk unggulan, serta lengkap. Sesuai dengan komitmen kami untuk memberikan kualitas servis yang terbaik, kami rasa dengan adanya produk matras berkualitas secara lengkap dalam satu butik di Sleep & Co., dapat memudahkan pengunjung NIPAH untuk memilih, dan memenuhi kebutuhannya,” ujar Christine.

Butik Sleep & Co. dengan luas 276 m² dibangun dengan konsep elegance, dimana masing-masing brand mempunyai karakteristik yang berbeda. King Koil® menampilkan tampilan khas-nya Elegant Classic, Serta® mewakili design Modern Edgy, Tempur® mewakili Modern Sophisticated, Florence® mewakili Homey offordable dan Ogawa® yang merupakan massage chair dengan State of the Art Technology of Relaxation.

“PT. Duta Abadi Primantara senantiasa memperluas jaringan butik premium Sleep &Co. Karena kami ingin mempermudah masyarakat untuk memperoleh kebutuhan kamar tidur dengan kualitas dan harga terbaik. Kami juga ingin terus membangun butik Sleep & Co. agar tersedia di seluruh kota di Indonesia. Saat ini, Sleep & Co. sudah membuka 12 butik yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Bali, dan Makassar,” tutup Christine. (*)


BACA JUGA