Kalla Virtual Sport kali ini digelar secara offline dan online yang terdiri atas dua event, yaitu Kalla Virtual Bike dan Kalla Virtual Run. Secara offline, event ini di gelar di Wisma Kalla, Sabtu (06/11/2021)/Ist

Kalla Virtual Sport Dorong Karyawan Lebih Giat Berolahraga

Minggu, 07 November 2021 | 14:20 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Keseruan dari rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Kalla Group masih berlanjut. Kalla Virtual Sport berhasil digelar dengan meriah dengan jumlah 473 peserta yang semuanya merupakan karyawan Kalla Group. Jumlah tersebut pun belum termasuk perserta yang bergabung secara virtual di seluruh cabang unit bisnis Kalla Group.

Kalla Virtual Sport kali ini digelar secara offline dan online yang terdiri atas dua event, yaitu Kalla Virtual Bike dan Kalla Virtual Run. Secara offline, event ini di gelar di Wisma Kalla, Sabtu (06/11/2021). Para peserta dilepas langsung oleh Solihin Jusuf Kalla selaku President Director Kalla Group.

Adapun rute Kalla Virtual Sport, yakni Wisma Kalla – Jl. H. Bau – Jl. Metro Tanjung Bunga – Bundaran CPI – Universitas Ciputra – Kawasan Kuliner Lego-Lego – Hotel Aryaduta – Sekolah Katolik Rajawali – Hotel Arthama – Wisma Kalla. Adapun jarak yang harus ditempuh peserta Kalla Virtual Run sepanjang 6,9 meter. Sedangkan Kalla Virual Bike sepanjang 69 km yang bisa diselesaikan dengan durasi maksimal 10 hari, yakni 28 Oktober sampai 6 November 2021.

“Kalla Virtual Sport bertujuan untuk mengajak karyawan lebih giat lagi menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga. Lari dan bersepeda merupakan cara yang sangat sederhana menjaga kebugaran tubuh. Namun, tak ada perlombaan atau kalah cepat di kegiatan ini. Kita menggelarnya dengan fun, apalagi di akhir acara ada pengundian doorprize menarik bagi karyawan,” ungkap Corporate Marketing Services Department Head Kalla Group, Nadya Tyagita.

Doorprize yang dihadirkan, mulai dari sepeda lipat, smart TV, smartwatch, smartphone, robot vacuum cleaner hingga voucIher belanja. Usai Kalla Virtual Sport, event selanjutnya yang bakal digelar ialah Kalla Youth Fest di NIPAH pada 20-21 November 2021. Event ini pun sangat dinantikan-nantikan karena telah menjadi satu festival anak muda kreatif terbesar di Kota Makassar.

HUT ke-69 Group jatuh pada 18 Oktober 2021 yang telah dirayakan dengan berbagai kegiatan, diantaranya townhall meeting, webinar, tabligh akbar, Gebyar Vaksin di 21 lokasi se-Sulawesi Selatan serta golf dan gala dinner bersama TNI. Kalla Group pun menghadirkan lomba bertajuk CARNIVAL untuk menguji kreativitas karyawan, mulai dari dekorasin ruang kerja, Reels & TikTok, Snapgram hingga Tweet Challenge yang masing-masing pemenangnya telah diumumkan dalam Kalla Virtual Sport.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Kalla Group, masyarakat dapat berkunjung ke Instagram @KallaGroup, Facebook Fanpage di Kalla Group, Twitter di @KallaGroup_ID, dan Youtube Channel di Kalla Group. Atau dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030 dan nomor 0411 300 0103. (*)


BACA JUGA