Jajaran Perumda Pasar dan Parkir Makassar Raya saat berfoto bersama sambil makan taripang di Pasar Kampung Baru, Jalan Pattimura, Selasa (09/11/2021)

Ngopi Sambil Nikmati Taripang, Direksi Perumda Pasar dan Parkir Berbagi Cerita

Selasa, 09 November 2021 | 18:20 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Direksi Perumda Pasar dan Parkir Makassar Raya bertemu langsung di Pasar Kampung Baru, Jalan Pattimura, Selasa (09/11/2021). Mereka pun bercerita beberapa hal sambil menikmati kopi dan kue taripang.

Dalam pertemuan itu, Direksi Perumda Pasar dihadiri oleh Direktur Utama (Dirut), Basdir dan Direktur Operasional (Dirops), Saharuddin Ridwan. Sementara Direksi Parkir, yakni Dirut, Irham Syah Gaffar, dan Kabag Pengelola, Asrul.

Suasana canda dan serius dihadirkan oleh kedua Direksi. Mereka banyak membahas soal kinerja dan pencapaian sesama perusahaan daerah (Perusda).

Sementara sajian kopi dan taripang merupakan bagian dari HUT ke-414 Kota Makassar. Sehingga, semua elemen di Pemkot termasuk perusda.

Dirops Perumda Pasar Makassar Raya, Saharuddin Ridwan menyampaikan agenda pertemuan bersama Perumda Parkir memang menjadi bagian dari HUT ke-414. Sinergitas pun perlu dilakukan.

“Jadi ini adalah bentuk sinergitas antara perusda. Jadi kami siapkan kopi dan taripang sesuai tema dari HUT ke-414 Makassar. Kita cerita soal kinerja dan apa-apa yang sudah dilakukan,” ujarnya.

Demikian juga yang disampaikan Dirut Perumda Pasar Makassar Raya, Basdir. Persiapan sudah dilakukan jauh hari untuk memperingati HUT ke-414 Makassar.

“Perayaan Hari Jadi Kota Makassar ini kami isi dengan kegiatan sederhana. Kepala unit Pasar cukup menyiapkan kue-kue tradisional Taripang dan ngopi bareng dengan pedagang dan pengunjung,” tambah Dirut Perumda Pasar Makassar, Basdir.

Sementara itu, Dirut Perumda Parkir Makassar Raya, Irham Syah Gaffar berharap sinergitas antara perusda bisa terus dilakukan demi meningkatkan pelayanan di masyakarat. Pertemuan itu diharapkan memperkuat hubungan keduanya.

“Semoga ke depan kami bisa terus bersinergi. Karena ini adalah hal yang paling penting,” tukas Irham.(*)