Ketua DPRD Gowa, Rafiuddin Raping

Peringati Hari Pahlawan, Ketua DPRD Gowa: Perjuanganmu Kami Lanjutkan

Rabu, 10 November 2021 | 22:09 Wita - Editor: Dilla Bahar -

GOWA, GOSULSEL.COM–Momentum hari Pahlawan 10 November 2021, kali ini diperingati masih dalam kondisi Pandemi Covid-19.

Rangkaian Hari Pahlawan 2021 di Gowa diawali dengan upacara Peringatan Hari Pahlawan dan ziarah makam Sultan Hasanuddin yang dihadiri langsung, Ketua DPRD Gowa, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno dan jajaran Forkopimda Sulawesi Selatan.

Ketua DPRD Gowa Rafiuddin mengajak bangsa Indonesia untuk bermuhasabah mengenang dan mendoakan jasa para pahlawan yang telah mempertaruhkan jiwa raga demi mewariskan bangsa yang merdeka dan berdaulat.

“Di masa sekarang untuk menjadi pahlawan tidak perlu mengangkat senjata, cukup memiliki kepedulian terhadap sesama untuk terus berjuang melalui masa sulit ini, bersatu seperti perjuangan para pahlawan Indonesia untuk mencapai kemerdekaan,” tuturnya, Rabu (10/11/2021).

“Jasamu selalu kami kenang, perjuanganmu kami lanjutkan,” tambahnya.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan juga menuturkan, di hari Pahlawan ini mari kita jadikan momentum kekompakan dan kebersamaan untuk bisa segera keluar dari Pandemi Covid-19.

“Semua kebaikan, semangat yang telah dilakukan oleh Pahlawan kita mari kita lanjutkan hari ini yaitu dengan semangat untuk membawa daerah ini menjadi lebih baik, lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera dimasa yang akan datang untuk bisa segera keluar dari Pandemi Covid-19,” kata Bupati Adnan ditemui usai ziarah makam Pahlawan Sultan Hasanuddin.(*)

Tags:

BACA JUGA