Manajemen ASTON Makassar kembali menggelar donor darah tepat bersamaan di peringatan Hari Pahlawan 10 November 2021/Ist

ASTON Makassar Gelar Donor Darah di Hari Pahlawan

Jumat, 12 November 2021 | 14:45 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Sudah sering melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Manajemen ASTON Makassar kembali mengajak UTD PMI Kota Makassar untuk menggelar donor darah tepat bersamaan di peringatan Hari Pahlawan 10 November 2021.

Kegiatan kolaborasi ini berlokasi di Hotel ASTON Makassar. Dan mengajak seluruh karyawan yang bertugas.

Human Resources Coordinator, Indri Novianti mengatakan bahwa kegiatan donor darah merupakan salah satu kegiatan yang ditekuni oleh jajaran ASTON Makassar. Selain untuk membantu bagi yang membutuhkan darah, juga untuk kesehatan bagi jajaran yang mendonorkan darahnya.

“Banyak teman-teman karyawan yang merasakan manfaat kesehatan setelah menjadi pendonor, namun memang ada juga beberapa teman-teman yang terpaksa harus mengurungkan niatnya karena setelah diperiksa ternyata HBnya rendah,” ungkap Indri.

Indri menambahkan ada sebanyak 40 karyawan yang menjadi calon pendonor. Namun, pihaknya berhasil mendapatkan 25 kantong darah.

“Bersyukur hari ini kita bisa mengumpulkan 25 kantong darah yang dapat menolong saudara-saudari kita di luar sana yang membutuhkan darah,” tambahnya.

“Kami berharap kegiatan ini memberikan dampak positif juga bagi pihak lain untuk rutin mengadakan dan melaksanakan kegiatan sosial yang lebih baik lagi,” tukas Indri. (*)


BACA JUGA