Pemotongan pita peresmian marketing gallery apartemen 31 Sudirman Suites di Lantai Dasar Mall Phinisi Point, Rabu (17/11/2021)

Beli Unit Apartemen 31 Sudirman Suites Sudah Bisa di Mall Phinisi Point

Rabu, 17 November 2021 | 22:01 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Marketing gallery apartemen 31 Sudirman Suites telah hadir di Lantai Dasar Mall Phinisi Point (Pipo), Jalan Metro Tanjung Bunga Nomor 2. Peresmiannya berlangsung pada Rabu (17/11/2021).

Chief Project Marketing PT Indonesian Paradise Property Tbk, Reagan Halim menyampaikan pihaknya ingin menjangkau lebih dekat ke masyakarat. Untuk itu, marketing gallery dibuka di pusat perbelanjaan.

“Peresmian Marketing Gallery yang baru ini diharapkan dapat hadir lebih dekat dengan calon pembeli untuk memiliki gaya hidup premium dengan memilih hunian eksklusif di 31 Sudirman Suites,” jelasnya.

Di marketing gallery baru ini, Reagen bilang, masyakarat atau calon pembeli bisa melihat langsung unit yang dihadikan apartemen 31 Sudirman Suites. Begitu juga dengan promo yang ada.

“Dengan berbagai kelebihan yang ada, kami optimis private residences 31 Sudirman Suites akan menjadi pilihan masyarakat di Indonesia, khususnya di kawasan Indonesia Timur, baik untuk keperluan investasi maupun sebagai tempat tinggal,” lanjut Reagan.

Selain itu, marketing gallery ini, masyarakat dapat merasakan pengalaman mewah apartemen 31 Sudirman Suites. Juga berbagai fasilitas seperti mini auditorium, lounge area dan mini bar.

Sejak diluncurkan pada Mei 2019, 31 Sudirman Suites memastikan pembangunan konstruksi dapat tetap berjalan sesuai jadwal. Sejak groundbreaking pada Juli 2019, unit hunian premium yang terletak di jantung Kota Makassar ini telah terjual 60%.

“Kami menargetkan sudah bisa serah terima kepada konsumen di tahun 2022 mendatang,” tambahnya.

Dibangun di atas lahan strategis seluas 3,949 m2, 31 Sudirman Suites hanya menawarkan 231 private residences yang semua bertipe besar, dengan empat tipe pilihan unit, yaitu tipe Private Suites sebanyak 46 unit, dilengkapi lift pribadi dengan 3 kamar tidur seluas 160m2 dan 170m2, 20 unit tipe Premier Suites seluas 170m2 dengan 3 kamar tidur dan 1 kamar pembantu, dan 25 unit tipe Family.

Suites yang memiliki 4 kamar tidur seluas 160m2 dan 190 unit tipe 2 kamar tidur seluas 80m2. Ditawarkan dengan kisaran harga Rp2,5 sampai Rp 5 Miliar.

Selain itu, penghuni dimanjakan dengan berbagai fasilitas internal. Diantaranya, Phinisi Lobby, Sunken Lounge, meeting room, gym, infinity pool dan “Sky Garden” di lantai paling atas, akses langsung ke Hyatt Place dan 24 jam concierge service.(*)