Vale Indonesia Raih Penghargaan Tingkat Asia Terkait Keterbukaan Informasi

Vale Indonesia Raih Penghargaan Tingkat Asia Terkait Keterbukaan Informasi

Kamis, 18 November 2021 | 13:01 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

JAKARTA, GOSULSEL.COM – PT Vale Indonesia Tbk (INCO) meraih dua penghargaan sekaligus di tingkat Asia. Penghargaan tersebut terkait komitmen perseroan dalam keterbukaan informasi Sustainability Report atau pelaporan program keberlanjutan.

Dua penghargaan yang diperoleh, yakni penghargaan Gold (emas) dalam ajang Asia Sustainability Reporting Rating (ASRRAT) 2021. Di mana diprakarsai oleh National Center For Sustainability Reporting (NCSR).

pt-vale-indonesia

Satunya, penghargaan Bronze (perunggu) Global Corporate Sustainability Awards (GCSA) 2021. Kegiatan itu diadakan oleh Taiwan Institute for Sustainable Energy (TAISE).

Presiden Direktur PT Vale Indonesia Tbk, Febriany Eddy menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas diraihnya dua penghargaan tingkat Asia ini. Pencapaian itu, kata dia, akan terus menjadi pelecut untuk bisa terus bekerja dengan maksimal.

“Saya mewakili PT Vale Indonesia Tbk menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diraih perseroan dari ASRRAT dan GCSA. Capaian ini memberi motivasi kepada kami untuk berupaya lebih baik lagi dalam menjalankan program-program keberlanjutan yang menjadi core value PT Vale,” katanya, Kamis (18/11/2021).

Febriany juga menuturkan, PT Vale Indonesia Tbk secara transparan memberi ruang kepada seluruh masyarakat. Mereka bisa mengakses laporan keberlanjutan perseroan melalui website www.vale.com/indonesia

“Transparansi dilakukan sebagai wujud tanggung jawab perseroan ke masyarakat, agar bisa mengetahui program apa saja yang sedang dijalankan perseroan,” tutup Febriany. (*)


BACA JUGA