Promo Jumbo ala SJAM, Beli Motor Yamaha Bisa Dapat DP dan Angsuran Murah

Sabtu, 11 Juni 2022 | 18:33 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kabar bahagia datang dari PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) selaku main dealer motor Yamaha wilayah Sulawesi Selatan dan Barat. Pihaknya kembali menyiapkan promo di bulan Juni 2022.

Divisi Promosi PT SJAM, Astam Sari Handayani menyebut promo ini diberi nama promo Jumbo. Ada beragam penawaran menarik jika membeli di bulan ini.

Beberapa diantaranya, kata Astam, terdapat uang muka atau DP yang lebih murah. Promo ini berlaku di semua tipe motor Yamaha.

“Jadi uang mukanya lebih ekonomis. Bisa langsung bawa pulang motor kesayangan anda,” kata Astam, sapaan akrabnya, Sabtu (11/06/2022).

Sedangkan untuk angsuran, SJAM menyiapkan potongan sampai lima bulan. Kata Astam, promo ini juga berlaku untuk tipe motor Yamaha apa saja.

“Promo yang juga diberikan yaitu angsuran mulai 30 ribuan per hari dan bebas angsuran tiga kali untuk berbagai tiper motor Yamaha,” tambah Astam.

Tiap bulannya, SJAM diketahui terus memberikan promo. Dengan ini, masyakarat bisa dengan mudah membeli motor Yamaha idamannya.(*)