Diperkenalkan SJAM, Yamaha Grand Filano Diburu Banyak Masyarakat Makassar

Minggu, 19 Februari 2023 | 16:20 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Distributor resmi motor Yamaha area Sulselbar, PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) telah memperkenalkan Grand Filano sebagai motor anyar tahun ini. Perkenalan tersebut berlangsung di NIPAH Park, Sabtu (18/02/2023).

Dalam perkenalan itu, SJAM melaporkan unit Yamaha Grand Filano yang terjual sebanyak 92 unit hingga pukul 22.00 WITA. Dan terus bertambah.

pt-vale-indonesia

Sebelumnya, SJAM juga membuka indent untuk Yamaha Grand Filano. Sehingga, total keseluruhan penjualan sebanyak 391 unit.

Melihat animo masyarakat yang tinggi, SJAM telah menyiapkan ratusan stok Yamaha Grand Filano. Sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Update unit ready sampai dengan akhir Februari 600 unit,” ujar Divisi Promosi SJAM, Astam Sari Handayani.

SJAM, kata Astam–sapaan akrabnya, juga menyiapkan promo pembelian Yamaha Grand Filano, seperti potongan angsuran, uang muka ringan, dan hadiah langsung. Begitu juga dengan tipe lainnya.

“Hadiah langsung bisa didapatkan untuk pembelian motor Grand Filano, Fazzio, Fino Series, Mio, Gear, X-ride, FreeGo,” tukasnya.

Untuk diketahui, Yamaha Grand Filano merupakan motor matik premium yang masuk dalam kategori Yamaha classy. Kualitasnya berada di atas Yamaha Fazzio.

Dari spesifikasi, Yamaha Grand Filano punya desain lebih trendi, mewah dan berkelas. Konsepnya mengikuti matic Eropa yang menonjolkan kelas sosial.

Adapun keunggulan motor dengan mesin 125cc ini juga terletak pada pijakan kaki penumpang yang kian nyaman. Sebab, ukurannya lebih besar.

Selain itu, Yamaha Grand Filano juga tersambung dengan smartphone. Itu melalui aplikasi My Yamaha Motor.

Kemudian untuk varian, Grand Filano punya dua varian, yaitu Neo dan Lux. Tipe neo memiliki empat warna sedangkan tipe lux dua warna. (*)


BACA JUGA