Mayora Grup Buka Lowongan Kerja Bagi Mahasiswa dan Alumni Poltekbos

Selasa, 21 Februari 2023 | 09:44 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) menggelar rekrutmen karyawan bagi mahasiswa semester 6 dan alumni Politeknik Bosowa (Poltekbos) di Aula Poltekbos, Senin (20/02/2023). Rekrutmen ini diikuti sebanyak 22 peserta untuk gelombang pertama.

Kegiatan ini dilaksanakan sebab alumni Poltekbos dinilai mampu memenuhi kualifikasi standar kerja industri di perusahaan Mayora Group.NHal tersebut menjadi syarat kebutuhan dalam memilih tenaga kerja yang sudah di rekrut melalui proses seleksi.

pt-vale-indonesia

Walk In Interview juga bertujuan mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi. Itu dalam perusahaan yang sedang membutuhkan.

Ketua Pusat Pengembangan Karir dan Kerja sama (P2K2) Poltekbos, Dewi Andriani mengapresiasi dan berterima kasih atas kepercayaan Mayora Group terhadap mahasiswa dan alumni. “Terima kasih banyak untuk Mayora Group, proses rekrutmen ini ibarat menjemput bola, kami harap peserta dapat mengikuti proses dengan sungguh-sungguh,” paparnya.

Dewi juga meminta untuk para pesera menjadikan hal ini sebagai pengalaman memasuki dunia kerja.

Lebih lanjut, rekrutmen ini bukan pertama kalinya di lingkungan Poltekbos. Namun, setiap tahunnya gelaran ini terlaksana.

Wakil Direktur II Poltekbos, Isminarti menuturkan jika Poltekbos hanya memfasilitasi tempat untuk mendukung proses rekrutmen. Sehingga, mendapatkan tenaga kerja kompeten dan siap meniti karir.

“Animo dalam mengikuti Walk Interview cukup baik, semoga mahasiswa dan alumni dapat terserap utamanya dalam menunjang karir jika kualifikasi memenuhi standar yang dibutuhkan,” tutupnya. (*)


BACA JUGA