Bosowa Corporindo menggelar Bosowa Expo sebagai rangkaian memeriahkan HUT ke-50 tahun

Gelar HUT 3 Hari, Aksa Mahmud Harap Karyawan Bosowa Profesional Dalam Bingkai Kekeluargaan

Senin, 27 Februari 2023 | 19:56 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bosowa Corporindo menggelar Bosowa Expo sebagai rangkaian memeriahkan HUT ke-50 tahun. Kegiatan ini dilaksanakan di Phinisi Poin Makassar selama tigas hari, Jumat-Minggu (24-26/02/2023) lalu.

Dalam kegiatan ini, dihadiri langsung Founder Bosowa, HM Aksa Mahmud didampingi Ibu Ramlah Aksa bersama jajaran direksi Bosowa Group. Ditengah acara ini juga terdengar memberikan sambutan, CEO Bosowa Corporindo, Subhan Aksa didampingi istrinya, Alexandra Asma, Melinda Aksa selaku CEO Bosowa Education didampingi Munafri Arifuddin dan Athira Aksa didampingi suami.

Dalam pameran ini memperlihatkan seluruh unit perusahaan Bosowa yang terdiri dari masing-masing entitas usaha di bawah naungan Bosowa Grup.

Anton Wijaya selaku ketua panitia kegiatan menuturkan harapan penyelenggaraan Bosowa Expo kali ini. “Setiap booth akan menampilkan dan memperkenalkan ke masyarakat umum mengenai bisnis usahanya masing-masing. Selama event yang berlangsung tiga hari, juga akan dikemas berbagai kegiatan menarik seperti pagelaran busana atau fashion show PDH dengan logo terbaru dari Bosowa, Lomba Mewarnai, Bosowa Got Talent, Hiburan Dongeng Anak, games dan quiz, Seminar Parenting serta penampilan artis ibukota yakni Java Jive dan The Dance Company,” ungkapnya.

“Dengan kegiatan ini kami berharap dapat menjadi ruang silaturahmi bagi seluruh karyawan Bosowa, juga menjadi wadah untuk mengasah kreativita,” lanjutnya.

Bosowa Expo ini turut dihadiri ribuan karyawan dari seluruh unit Bosowa yang berpartisipasi dalam seluruh kegiatan.

Aksa Mahmud selaku Founder Bosowa dalam sambutannya memberikan arahan agar seluruh karyawan dapat terus bersatu membangun Bosowa menjadi lebih baik.

“Sebelumnya saya ucapkan rasa syukur yang teramat besar kepada Allah SWT karena Bosowa memasuki usia emas yaitu 50 tahun. Saya hanya meminta seluruh karyawan untuk saling mendukung dalam membuat inovasi-inovasi yang akan membangun Bosowa menjadi perusahaan yang memberikan berkah untuk seluruh masyarakat. Seperti tema kali ini yaitu Building a Better Future,” kata Aksa Mahmud.

“Bangun Bosowa tidak hanya sebatas profesionalisme yang dituntut tapi bagaimana profesionalisme itu dapat kita bangun dengan bingkai kekeluargaan. Selain bekerja keras, terus belajar dan berdoa, saya juga berpesan agar setiap insan Bosowa harus mampu melakukan apa yang belum dilakukan orang lain dan harus mampu memikirkan apa yang belum dipikirkan orang lain,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini juga menjadi ajang pengenalan terbaru Visi dan Misi, PDH terbaru dari Bosowa Grup serta Makna yang terkandung dalam logo yang dipilih tersebut.(*)


BACA JUGA