Tangkapan layar akun Facebook makassar info. Diduga tahanan polres gowa bawa hp dan berfoto di sel tahanan/ Ist

Tahanan Asyik Main Hp, Diduga Tahanan di Polres Gowa

Rabu, 01 Maret 2023 | 19:24 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Jagat maya dihebohkan dengan salah satu akun sosmed yang memposting foto seorang tahanan sedang asyik bermain handphone. Foto yang di posting dengan nama akun Facebook Andhy Makir itu, viral di sosial media.

Dari foto yang diposting, terlihat seorang tahanan sedang selfi. Terlihat juga beberapa tahanan lainnya sedang berbaring di dalam sel.

pt-vale-indonesia

Akun atas nama Andhy Makir itu memberikan caption di foto tersebut dengan tulisan, “kenapa bebas tahanan memakai hp di dalam jeruji besi. Polres Gowa,” tulis akun Andhy Makir dan di repost oleh akun FB Makassar Info.

Foto yang diunggah ada terlihat juga seseorang memakai topi dan selfi bareng tahanan lainnya.

Dari situlah terlihat suasana sejumlah tahanan sedang tidur di dalam jeruji besi sel tahanan. Ada juga foto yang di posting memperlihatkan suasana dari dalam hingga ke luar sel. Tampak di foto tersebut ada sejumlah tahanan yang tidur.

Ada juga tahanan dua orang yang terlihat tak memakai baju berdiri tepat di depan sel. Foto selanjutnya menampakkan dua orang sedang berfoto.

Kedua lelaki itu, satu orang memakai topi mengenakan kaos kuning, dan satu orang lelaku lainnya mengenakan kaos berwarna hitam.

Hingga saat ini Gosulsel.com masih berusaha mengkonfirmasi pihak berwenang terkait tahanan tersebut merupakan tahanan Polres Gowa.(*)


BACA JUGA