Ardiansyah Sabir hadir mewakili DPRD Gowa pada kegiatan Musrenbang Anak 2024

Ketua Komisi III DPRD Gowa Ardiansyah Sabir Apresiasi Upaya Peningkatan SDM Pemkab Gowa

Rabu, 08 Maret 2023 | 19:13 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Ketua Komisi III, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Ardiansyah Sabir mengapresiasi upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab Gowa) dalam meningkatkan sumber daya manusia (SDM). Apresiasi tersebut disampaikan Ardiansyah Sabir usai menghadiri Musrenbang Anak Tahun 2024 yang dilaksanakan Pemkab Gowa, Rabu (08/03/2023).

“Alhamdulillah tadi sempat menghadiri Musrenbang Anak Kabupaten Gowa mewakili DPRD Gowa. Saya secara pribadi dan instansi sangat mengapresiasi upaya pemerintah Kabupaten Gowa untuk melakukan peningkatan SDM,” ujarnya.

Terutama lanjut dia, peningkatan SDM untuk generasi milenial, gen Z, dan post gen Z yang terus digenjot Pemkab Gowa. Salah satunya melalui kegiatan Musrenbang Anak yang dilaksanakan hari ini.

“Generasi ini yang akan menentukan keberhasilan pembangunan suatu daerah di masa yg akan datang,” jelasnya.

Menurut legislator partai Demokrat Gowa itu, melalui program Musrenbang Anak ini, Pemkab Gowa dapat menyesuaikan kebijakan pemerintah sesuai dengan kebutuhan anak di generasi masa kini sehingga kebijakan yang akan diambil akan tepat sasaran.

Dia pun berharap, cita-cita dari Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni itu dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

“Semoga harapan dan cita-cita bapak Bupati Gowa untuk masyarakat kabupaten gowa terhadap generasi yang akan datang dapat terlaksana dengan baik dan lancar dalam pelaksanaannya agar investasi yang di tanam di bidang sumber daya manusia ini dapat di petik dikemudian hari. Terutama pada penyediaan/mengakomodir fasilitas-fasiltas kegiatan pemuda yang positif sehingga dapat lebih aktif dan berperan langsung pada pembangunan masyarakat di kabupaten gowa,” tutupnya.(*)


BACA JUGA