Banyak Dibeli, Penjualan Mitsubishi FUSO Optimis Makin Naik pada 2023

Kamis, 09 Maret 2023 | 12:58 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

JAKARTA, GOSULSEL.COM – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor kendaraan niaga dari Mitsubishi FUSO Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia mencatatkan tren positif pada tahun 2023. Di mana meraih market share sebesar 41,1 persen sekaligus menduduki posisi teratas sebagai pemimpin pasar kendaraan niaga di Indonesia.

Di tahun 2023 ini, Mitsubishi FUSO optimis meningkatkan penjualan. KTB menargetkan dapat meraih market share sebesar 45%.

pt-vale-indonesia

Presiden Direktur PT. KTB, Nobukazu Tanaka mengatakan bahwa fokusnya saat ini ialah untuk meningkatkan kualitas dari produk FUSO Euro4. Truk ini menjadi salah satu yang paling banyak diminati pada 2022.

“Mitsubishi FUSO akan memfokuskan dukungan kepada konsumen selama kendaraan digunakan, dan kami menyebutnya dengan “Integrated Powerful Solution” atau “Solusi Kuat Terintegrasi”,” ujarnya saat media gathering di Jakarta, Senin (06/03/2023).

“Mitsubishi FUSO akan memberikan dukungan terbaiknya kepada konsumen di setiap fase kepepemilikan dan penggunaan kendaraan, sebagai contohnya mulai dari menghadirkan produk yang unggul, menawarkan solusi pembiayaan dengan perusahaan rekanan, layanan purna jual yang fleksibel dan dapat disesuaikan, sistem manajemen armada yang didukung oleh Runner Telematic 3.0,” jelas Tanaka.

Pada tahun 2022, Mitsubishi FUSO Euro4 punya animo yang besar. Apalagi setelah adanya peningkatan dalam beberapa layanan untuk truk ini, salah satunya kelengkapan suku cadang.

“Produk FUSO Euro4 diapresiasi “lebih kuat” dengan beberapa peningkatan teknis yang dilakukan untuk memenuhi permintaan dari konsumen. Di dalam layanan purna jual, Mitsubishi FUSO menawarkan peningkatan untuk ketersediaan spare part yang berkualitas, yang sesuai dengan kebutuhan konsumen,” ucapnya.

Terakhir, Nataka menegaskan KTB bakal terus memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan niaga yang ideal. “Sebagai Mitra Bisnis Profesional, Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik bagi konsumen dalam berbagai situasi,” tukasnya. (*)

Tags:

BACA JUGA