Kapolres Gowa, AKBP Reonald T.S Simanjuntak membentuk Tim Khusus (Timsus) Reaksi Sergap Pelaku Kejahatan (Respek) Presisi Polres Gowa di halaman Mako Polres Gowa, Rabu (15/03/2023)/ Ist

Berantas Kejahatan di Gowa, Kapolres Gowa Bentuk Timsus Respek Presisi

Rabu, 15 Maret 2023 | 19:14 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Kapolres Gowa, AKBP Reonald T.S Simanjuntak membentuk Tim Khusus yang terdiri dari gabungan personel Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Narkoba dan Sat Samapta untuk menangani aksi kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polres Gowa.

Tim Khusus (Timsus) diberi nama Reaksi Sergap Pelaku Kejahatan (Respek) Presisi Polres Gowa resmi dibentuk oleh orang nomor satu dijajaran Polres Gowa pada Rabu, (15/03/2023) pagi di halaman Mako Polres Gowa.

pt-vale-indonesia

Pada kesempatan itu, Kapolres Gowa, AKBP Reonald T.S Simanjuntak mengatakan bahwa Timsus Respek Presisi Polres Gowa ini dibentuk dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) yang kondusif di wilayah hukum Polres Gowa.

“Hari ini, Timsus Respek Presisi Polres Gowa resmi dibentuk dan semoga tim ini bisa menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) yang kondusif di wilayah hukum Polres Gowa,” ujar Kapolres Gowa.

Dia menghimbau agar masyarakat yang butuh bantuan pelayanan Kepolisian ataupun dari Tim Respek Presisi Polres Gowa agar segera menghubungi nomor ini 082188847449 atau sosial media resmi Instagram: Polresgowa_sulsel, Facebook: Polres Gowa, Tiktok: Humassomberena_gowa.

“Semoga dengan dibentuknya tim ini, kita berharap upaya ini dapat terlaksana secara maksimal terkait pencegahan, dan penindakan terhadap ancaman yang mengganggu kamtibmas di wilayah hukum Polres Gowa,” tukasnya.(*)


BACA JUGA