Classy Yamaha Exhibition

Sukses di Makassar, SJAM Lanjut Gelar City Launch Grand Filano di Sengkang dan Palopo

Sabtu, 18 Maret 2023 | 18:10 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Setelah sukses menggelar Event Classy Yamaha Exhibition di Kota Makassar, PT. Suracojaya Abadimotor (SJAM) sebagai distributor resmi motor Yamaha area Sulselbar kembali menggelar di kota Sengkang dan Palopo. Keseruan event ini digelar serentak selama Maret dan April 2023 oleh Yamaha di seluruh Indonesia.

Event yang digelar untuk mengenalkan line up produk motor Classy Yamaha ini sekaligus meluncurkan type terbaru Yamaha Grand Filano bertema City Launch Grand Filano, event ini akan terus dilakukan Yamaha dalam upaya memanjakan pelanggannya. Classy Yamaha membawa konsep sepeda motor yang mendukung karakter, gaya hidup dan fashion berkendara, disambut positif masyarakat Sengkang dan Palopo.

Pameran digelar di Sallo Mall, Sengkang. Juga di Palopo dipusatkan di Mall City Market, mulai 18 Maret hingga 25 Maret 2023.

“Kami berusaha mengakomodir tingginya permintaan produk Classy Yamaha di area market Sulselbar, maka kami juga menghadirkan Classy Yamaha Exhibition diluar ibu kota provinsi, hingga akhir Maret ini kami akan hadir di Sengkang dan Palopo, dengan harapan mudah-mudahan bulan April nanti kami melanjutkan di kota lainnya,” ujar Sintya Conarta selaku Manager Promosi PT. SJAM.

Selain pameran produk, kata dia, SJAM juga menghadirkan beragam acara menarik untuk menghibur dan semakin dekat dengan konsumen. Di antaranya, test ride, hiburan live musik, dan beragam kompetisi, mulai dari Singing Competition, Dance Competition, kompetisi foto bersama produk Classy Yamaha serta berbagai games menarik lainnya.

“Selain menghibur, seluruh pengunjung City Launch Grand Filano juga berkesempatan membawa banyak hadiah langsung seperti jaket hingga jas hujan saat melakukan transaksi di lokasi acara,” tukasnya.(*)