Buka Puasa di Swiss-Belinn Panakkukang Makassar Hanya Rp108.000, Dapat Makan Sepuasnya

Sabtu, 25 Maret 2023 | 17:41 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dalam menyambut Bulan suci Ramadan, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar menyiapkan Paket Menarik untuk berbuka puasa. Bertajuk “Rannu na A’ Buka Puasa” sebab nuasa Ramadan selalu dinantikan dan menjadi momen bahagia.

Dibanderol dengan harga Rp108.000/pax sudah dapat menikmati menu dan makan sepuasnya. Terlebih spesial lagi seperti tahun sebelumnya, Kambing guling kembali hadir di menu berbuka puasa di Swiss-Belinn Panakkukang Makassar.

pt-vale-indonesia

Hidangan yang akan disajikan selain kambing guling diantaranya mulai dari khas kearifan lokal yaitu berbagai gorengan, khas jajanan stall seperti bakso, shawarma, tahu gejrot, roti canai yang identik dengan khas timur, dari makanan pembuka hingga penutup hadir di Paket berbuka puasa Hotel Swiss-Belinn Panakkukang Makassar.

“Bulan Ramadhan momen yang sangat bahagia di nantikan umat muslim. Sehingga, menghadirkan menu terbaik agar mengesankan dan menjadi pilihan utama untuk menikmati sajian menu berbuka puasa,” ujar Roheman selaku General Manager Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Sabtu (25/03/2023).

Untuk reservasi Paket buka puasa berlokasi di lantai 2 Hotel Swiss-Belinn Panakkukang Makassar dapat langsung menghubungi Whatsapp di nomor +62 821-9500-7527 atau untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, dapat mengunjungi official Instagram @swissbelinnpanakkukangmakassar kunjungi langsung website www.swiss-belhotel.com.(*)