Personel Polwan Polres Takalar berbagi takjil kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas di Jalan Poros Jenderal Sudirman, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Kamis (30/03/2023)/ Ist

Bhayangkari Bersama Polwan Polres Takalar Bagi Takjil Gratis

Kamis, 30 Maret 2023 | 20:41 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

TAKALAR, GOSULSEL.COM – Jelang buka puasa, personel Polwan Polres Takalar bersama pengurus Bhayangkari cabang Takalar, berbagi takjil kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas di Jalan Poros Jenderal Sudirman, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Kamis (30/03/2023).

Ada sebanyak 100 paket takjil dibagikan untuk warga yang melintas menggunakan sepeda motor di lokasi pembagian takjil tersebut.

pt-vale-indonesia

Hadir pada kesempatan itu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Takalar, Rahma Mustakim. Dia berharap, kegiatan bagi-bagi takjil ini membantu warga atau pengendara yang melintas untuk berbuka puasa.

“Di bulan suci Ramadan ini, kita ingin membantu warga masyarakat khususnya para pengendara yang sedang dalam perjalanan yang kemungkinan belum sempat berbuka puasa, maka dari itu kita lakukan pembagian takjil,” ujarnya.

Sementara itu, Aiptu Sri Ahyani Kur’an selaku koordinator kegiatan mengatakan, berbagi takjil adalah merupakan salah satu bentuk kedekatan antara Kepolisian dengan masyarakat.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama kepada saudara kita khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa dan program pembagian takjil ini sebagai rangkaian program rutin Polres Takalar Bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Takalar,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA