Pemberian bantuan konsumsi bagi jamaah iktikaf oleh pengurus Kadin Gowa, Selasa (11/04/2023)/

Kadin Gowa Bantu Konsumsi Jamaah Iktikaf Malam ke-25 Ramadan di Masjid Agung Syekh Yusuf

Selasa, 11 April 2023 | 19:03 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Gowa memberikan bantuan konsumsi bagi jamaah iktikaf pada malam ke-25 Ramadan.

Bantuan konsumsi sebanyak 750 pax diberikan secara simbolis oleh Ketua Kadin Gowa, H Ardiansyah Arsyad kepada pengurus Masjid Agung Syekh Yusuf, Selasa (11/04/2023).

pt-vale-indonesia

Pemberian bantuan tersebut juga diikuti oleh pengurus Kadin Kabupaten Gowa. Hadir pula pada kesempatan itu Ustaz yang juga seorang hafiz Qur’an, Ahmad Taqiyuddin Malik yang lebih dikenal dengan sebutan Taqy Malik.

Usai penyerahan bantuan, Ketua Kadin Gowa, H Ardiansyah Arsyad menuturkan bahwa maksud dan tujuan pemberian bantuan ini tidak lain adalah untuk mendapatkan keberkahan di bulan Ramadan.

“Selama 11 bulan lamanya kita diberikan kesempatan untuk mencari rezeki. Nah, momentum Ramadan ini kita jadikan untuk berbagi rezeki. Mudah-mudahan menjadi pahala bagi pengurus Kadin Gowa,” ujarnya.

Dia pun mengajak kepada seluruh pengurus Kadin Kabupaten Gowa agar menjadikan bulan Ramadan sebagai momentum untuk bersedekah kepada yang berpuasa.

“Mohon doanya agar pengusaha di Kabupaten Gowa ini bisa senantiasa menebar kebaikan,” harapnya.

Untuk diketahui, selain pemberian bantuan jamaah iktikaf, pengurus Kadin Kabupaten Gowa juga memberikan menu buka puasa kepada jamaah Masjid Agung Syekh Yusuf.

Mulai dari nasi kotak dan pemberian takjil berupa kurma. Tidak hanya jamaah masjid, takjil buka puasa itu juga diberikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan Masjid Agung Syekh Yusuf.

“Selain itu kita juga mewakafkan Al-Qur’an di Masjid Agung Syekh Yusuf. Kegiatan buka bersama ini akan dilanjutkan dengan sahur on the road oleh pengurus Kadin Gowa,” tutup Ketua Kadin Gowa, H Ardiansyah Arsyad.(*)

Tags:

BACA JUGA