Pemberian bantuan konsumsi bagi jamaah iktikaf oleh pengurus Kadin Gowa/

Ketua Kadin Gowa Ajak Pengusaha Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan

Rabu, 12 April 2023 | 08:37 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Gowa, H. Ardiansyah Arsyad mengajak pengusaha menebar kebaikan di bulan Ramadan.

“Mohon doanya agar pengusaha di Kabupaten Gowa ini bisa senantiasa menebar kebaikan, utamanya di bulan suci Ramadan,” katanya.

pt-vale-indonesia

Hal itu diungkapkan oleh H. Ardiansyah Arsyad usai melaksanakan kegiatan buka puasa bersama pengurus Kadin Gowa dan jamaah Masjid Agung Syekh Yusuf, Selasa (11/04/2023).

Kegiatan buka puasa bersama ini kata dia, bertujuan untuk mendapatkan keberkahan di bulan Ramadan.

“Selama 11 bulan lamanya kita diberikan kesempatan untuk mencari rezeki. Nah, momentum Ramadan ini kita jadikan untuk berbagi rezeki. Mudah-mudahan menjadi pahala bagi pengurus Kadin Gowa,” ujarnya.

Selain menyajikan menu buka puasa kepada jamaah yang hadir di Masjid Agung Syekh Yusuf, pengurus Kadin Gowa juga memberikan bantuan konsumsi bagi jamaah iktikaf pada malam ke-25 Ramadan.

Bantuan konsumsi sebanyak 750 pax diberikan secara simbolis oleh Ketua Kadin Gowa, H Ardiansyah Arsyad kepada pengurus Masjid Agung Syekh Yusuf, Selasa (11/04/2023).

Pemberian bantuan tersebut juga diikuti oleh pengurus Kadin Kabupaten Gowa. Hadir pula pada kesempatan itu Ustaz yang juga seorang hafiz Qur’an, Ahmad Taqiyuddin Malik yang lebih dikenal dengan sebutan Taqy Malik.

“Selain itu kita juga mewakafkan Al-Qur’an di Masjid Agung Syekh Yusuf. Kegiatan buka bersama ini akan dilanjutkan dengan sahur on the road oleh pengurus Kadin Gowa,” tutup Ketua Kadin Gowa, H. Ardiansyah Arsyad.(*)

Tags:

BACA JUGA