Andi Amran Sulaiman saat hadir dalam Halal Bihalal KKM Bone di AAS Building, Senin (01/05/2023)/ Ist

Halal Bihalal KKM Bone, AAS Ungkap Kebahagiaannya saat Melihat Banyak Orang Tersenyum

Senin, 01 Mei 2023 | 23:04 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Mantan Menteri Pertanian (Mentan), Andi Amran Sulaiman mengaku bahagia jika melihat banyak orang tersenyum saat ditemuinya. Terlebih saat bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Bone.

“Saya ingin kehidupanku diridhoi Allah SWT. Kebahagiaanku kalau saya hadir di tengah orang, dia tersenyum. Dia bahagia,” kata Amran saat Halal Bihalal KKM Bone di AAS Building, Senin (01/05/2023).

Amran turut mengingatkan kepada kepada KKM Bone yang hadir untuk tidak gila terhadap jabatan. Menurutnya, jabatan sudah ditakdirkan Allah SWT.

“Jabatan itu berbahaya, satu kakinya di neraka. Takdir tidak pernah tertukar. Kalau lihat potongan saya, tidak mungkin saya jadi menteri. Saya tinggalkan Bone tahun 1988. Saya tinggalkan dengan keadaan miskin, tapi saya akan kembali membawa kebahagiaan,” katanya.

Ke depan, ia kembali akan membangun industri dari hulu sampai ke hilir. Ia saat ini tengah mencari lahan kosong.

“Kami ingin bangun industri dari hulu ke hilir. Karena Allah, bukan karena ingin keuntungan pribadi, tapi semata-mata karena Allah. Demi kesejahteraan petani, saya cari lahan 10 20 hektare,” tandasnya disambut riuh para tamu undangan yang hadir.

Hadir dalam acara tersebut Andi Amran Sulaiman, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Bupati Bone, Andi Fashar M Padjalangi, Ketua Umum DPP KKM Bone Sulsel, Andi Syahriwija, Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Hamdan Juhanis serta masyarakat Bone.(*)


BACA JUGA