Dimulai 29 September, Konser Musik Mindset Fest di Makassar Bertabur Musisi Ternama

Sabtu, 20 Mei 2023 | 18:48 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Geliat industri kreatif di Makassar terus tumbuh positif. Salah satunya dengan maraknya digelar konser musik.

Terbaru, konser musik dengan nama Mindset Fest akan digelar di Kota Makassar. Konser ini bakal berlangsung pada 29 September hingga 1 Oktober 2023.

Konser garapan Mindset Organizer yang bekerjasama dengan komunitas Teman Main ini menghadirkan banyak musisi ternama. Beberapa diantaranya Soegi Bornean, Sheryl Sheinafia, Remember of Today, dan Natinson.

“Akan ada beberapa artis yang kami masih rahasiakan,” ungkap Founder Mindset Organizer, Muh Eka Pracandra saat konferensi pers di Cafe Atap Hijau, Sabtu (20/05/2023).

Konser ini, kata Chandra–sapaan akrabnya, juga menghadirkan talkshow sebagai bagian dari rangkaian konser. Adapun dengan menghadirkan pemateri ternama, salah satunya penulis novel Dilan yakni Pidi Baiq.

“Untuk Pidi Baiq kita akan umumkan Minggu depan,” tambah Chandra.

Sementara itu, Ketua Panitia Mindset Fest, Nurul Oktaviani menargetkan 10 ribu pengunjung bisa datang dalam konser. Dengan menyasar kaum milenial, ia mengajak mereka untuk ikut merasakan euforia konser ini nanti.

“Jadi kami menyasar kaum milenial dan masyarakat umum untuk konser ini,” ucap Nurul Oktaviani.

Berkolaborasi dengan Teman Main, komunitas yang berisikan anak muda ini akan turut menyukseskan Mindest Fest ini. Sebab, konser ini sejalan dengan tujuan mereka.

“Karena kebetulan Teman Main ini sendiri fokusnya ada di dua hal. Pertama education dan kedua itu entertainment,” tutup Ketua Teman Main Kampus, Sarwani Jailani.(*)