Demi Manjakan Pelanggan, Hyundai Konsisten Hadirkan Banyak Program

Kamis, 25 Mei 2023 | 15:16 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Hyundai Motors Indonesia (HMID) kian memanjakan pelanggannya dengan menghadirkan banyak program.

Salah satunya pada program purna jual atau after sales. HMID ingin memberikan peace of mind akan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free bagi pelanggan hyundai.

pt-vale-indonesia

Adapun program tersebut meliputi Hyundai Owner Assurance dan program after sales lainnya yang mencakup pelayanan pelanggn dan layanan darurat 24 jam.

Bukan itu saja, HMID juga mengandalkan layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, jaringan dealer resmi Hyundai, service melalui aplikasi myHyundai, jaminan suku cadang untuk memberi pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Head of Service Planning & Strategy at HMID, Suprayetno menjelaskan misalnya layanan Hyundai Datang ke Mana Saja. Pelanggan tidak perlu lagi ke dealer untuk melakukan servis.

Selanjutnya, pelanggan dapat memilih dua opsi. Hyundai Mobile Service atau Hyundai pick-up Delivery Service.

Para mekanik Hyundai dapat mengunjungi serta melakukan pengecekan dan perbaikan dari mobil Hyundai, kapanpun dan dimanapun, sesuai permintaan para pelanggan.

“Layanan mobilitas dari Hyundai ini mencakup 17 bagian layanan pengecekan dan perbaikan. Termasuk aki, belt, rem, kopling dan transmisi, pintu dan jendela, mesin, knalpot, filter, cairan dan pelumas, dan bagian penting lainnya,” katanya, Kamis (25/05/2023).

Pelanggan tinggal reservasi untuk mendapatkan pelayanan ini. Ketika servis selesai, pelanggan juga bisa mengatur jadwal kapan dan dimana mobil akan diambil.

Ada juga kemudahan pada layanan jaringan bengkel resmi yang memberi fasilitas Hyundai Authorized Workshop dan Hyundai Body & Paint.

Sedangkan Layanan Darurat 24 jam dari HIMD terdiri dari Hyundai Mobile Service yang siap membantu untuk perbaikan darurat di jalan.

Hyundai juga memberikan layanan spesial bagi pengguna mobil listrik atau EV seperti Hyundai Ioniq dan Kona.

Pemilik Hyundai Ioniq dan Kona EV tidak perlu khawatir jika pelanggan kehabisan bensin saat di tengah jalan.

Sebab, Mobile Charging Service dihadirkan Hyundai untuk penambahan daya listrik, dengan metode pengisian daya fast charging melalui Vehicle-to-Vehicle (V2V).

“Layanan mobile charging ini kami sediakan selama 24 jam. Ketika mobil listrik kehabisan baterai, mobile charging bisa datang dimana pun datang dengan membawa konverter di bagasinya. Konverter ini yang akan mendonorkan daya listrik ke mobil customer,” tambah Suprayetno.

Hyundai Roadside Assistance juga memberikan layanan towing gratis ke bengkel resmi terdekat untuk seluruh mobil Hyundai tanpa batasan tahun usia kendaraan dan KM.

Terakhir ada Fitur Service @myHyundai yang dirancang untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan mengakses layanan aftersales Hyundai kapan saja dan di mana saja.

“Sebagai upaya memberi kemudahan pada pelanggan mengakses kebutuhan service dengan lebih mudah, Hyundai turut menghadirkan Service @myHyundai, sebuah pembaruan pada aplikasi myHyundai,” tukasnya.

Melalui pembaruan fitur ini, fungsi aplikasi myHyundai semakin meningkat dengan penyediaan fitur-fitur pelengkap yang memberi nilai tambah di setiap customer journey dalam proses service kendaraan.

Beberapa fitur ini meliputi service reminder, service booking, service history, hingga fitur pembayaran serta pembelian aksesoris. (*)

Tags:

BACA JUGA