Trans Snow World Makassar Dibuka Kembali, Nikmati Salju Tanpa ke Luar Negeri

Kamis, 25 Mei 2023 | 17:19 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Wahan snowpark pertama di Indonesia Timur, Trans Snow World Makassar dibuka kembali pada besok, Jumat (26/05/2023)

Berlokasi di lantai 1 Trans Studio Mall Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga nomor 51 A Makassar, Trans Snow World Makassar akan menjadi menjadi destinasi hits dan menjadi favorit keluarga di Indonesia Timur.

pt-vale-indonesia

Mengusung tema musim salju di Eropa, Trans Snow World Makassar, snowpark terbaru di Indonesia Timur ini akan mengajak pengunjung untuk bermain salju dan merasakan udara dingin khas daerah bersalju sambil melihat pemandangan gunung salju dan pedesaan di Eropa. Pemandangan indah ini bisa dinikmati dari atas Chairlift–kereta gantung, yang akan membawa pengunjung untuk menikmati putihnya salju dari ketinggian.

Nikmati keseruan menyentuh dinginnya salju, merasakan hujan salju, bermain lempar salju ataupun membuat boneka salju. Nikmati pula aneka permainan lainnya yang dapat dinikmati antara lain:

• Snow Race, area menurun yang memungkinkan pengunjung menikmati keseruan berseluncur menggunakan sledge, di area menurun yang luas.

• Litle Mountain, gunung salju kecil, dimana pengunjung bisa menikmati pengalaman hujan salju dari atas gunung kecil.

• Chairlift, kereta gantung yang membentang di ketinggian, dan mengajak pengunjung menikmati pegunungan salju dari atas.

• Snow Moto, kendaraan khusus untuk menerjang salju untuk anak-anak

• Spinning Tire, area permainan yang akan membuat anak-anak bisa berputar menggunakan snow tube sambil mengeliling area bersalju diiringi lagu.
• Snowplay House, dimana pengunjung bisa menikmati keseruan bermain salju sambil berseluncur di perosotan dan mendarat di salju

• Snow Tube, berseluncur menggunakan ban besar, di jalur panjang yang meliuk-liuk sepanjang ratusan meter. Pilih tube favoritmu, apakah single tube atau double tube. Rasakan pula keseruan menaiki magic carpet untuk sampai ke puncak bukit salju, sebelum meluncur menggunakan snow tube.

• Snow Sledge, permainan ini merupakan mainan favorit pengunjung. Meluncur di atas hamparan salju yang putih dari atas kereta luncur. Rasakan sensasi meluncur cepat sambil menikmati dinginnya salju.

Lelah berwahana bisa santai sejenak sambil menghangatkan badan dengan menikmati makanan hangat seperti mie bakso dan ramen atau menikmati hot chocolate dan hot cappuccino. Lokasinya di area Snack Corner di Trans Snow World Makassar.

Jangan lupa siapkan outfit musim dingin terbaik dan kamera untuk mengababadikan momen istimewa di Trans Snow World Makassar, karena banyak spot foto menarik dan instagramable. Trans Snow World Makassar buka setiap harinya mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WITA.

Ayo segera jadwalkan untuk menikmati keseruan di Trans Snow bermain salju di Trans World Makassar. Harga tiket masuk Rp275.000 untuk bermain sepuasnya selama dua jam. Harga ini sudah termasuk gratis kaos kaki dan peminjaman sepatu boat. Khusus pembelian tiket menggunakan kartu kredit Bank Mega atau Allobank, akan mendapatkan tambahan diskon 10%.

Untuk cek informasi lebih lanjut dan pembelian tiket kamu bisa mengunjungi situs resmi Trans Snow World Makasar di www.transentertainment.com atau cek di Instagram @transsnowworld.makasar. (*)


BACA JUGA