American Cornet di launching di Perpustakan lantai 2 Unhas,Kamis (12/11/2015).
#

Launching American Corner di Perpustakaan Unhas

Kamis, 12 November 2015 | 15:28 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – American Cornet di launching di Perpustakan lantai 2 Unhas,Kamis (12/11/2015). dihadiri oleh Rektor Unhas, Dwiyah Aristina Pulubuhu, serta Konsultan Jenderal Heather Variava.

“Program ini mendorong motivasi anak anak untuk sekolah disana. Agar bisa bersaing di negara2 besar melalui informasi pendidikan yang telah disiapkan oleh pemerintah USA dan Pemerintah Indonesia” Ujar Dwiyah Aristina. Kamis, (11/12/2015)

pt-vale-indonesia

Ambarizky Trinugrahaeni, cultural Affairs Assisten (education USA), menjelaskan American Corner ini merupakan sarana untuk membuka wawasan mengetahui konsep pendidikan yang ada di Amerika.

“Tempat ini sebagai tempat konsultasi untuk study ke USA. Jadi disini mahasiswa dan pelajar bisa mengetahui jalur-jalur untuk mendapatkan beasiswa dari pemerintah maupun diluar negeri (USA)” katanya kepada GoSulsel.com.

Halaman 2

Ambarizky menjelaskan saat ini kantor pusatnya berada dijakarta, dan cabangnya sudah ada 6 Di indonesia, diantaranya Makassar, Medan, Surabaya, Malang, dsb.

“Ada total 1000 beasiswa yang disediakan di indonesia untuk melakukan pendidikan diluat negeri, salah satunya di Makassar mendapat kesempatan tersebut. Untuk tau informasinya datang saja kesini besok yah” Pungkasnya.

Program konsultasi studi ke Amerika ini akan beroperasi mulai besok pagi dilantai 2 perpustakaan unhas. Hal tersebut untumlk mencari tahu mengenai berbagai informasi pendidikan dan beasiswa untuk para calon pendaftar.

Berikut Foto-Fotonya:

Halaman 3
Launching American Corner.

Launching American Corner.


BACA JUGA