DJ Yasmin

DJ Yasmin, Si Cantik yang Suka Makan Pallubasa

Kamis, 10 September 2015 | 13:55 Wita - Editor: Nilam Indahsari -

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Panggung Kafe Zona diguncang oleh penampilan DJ Yasmin, semalam. Dengan menggunakan pakaian serba hitam, ia naik ke panggung, memainkan musik-musik remix.

Ruangan yang dipenuhi penonton terasa sesak dan pekak karena gema suara penonton dan suara musik remix DJ Yasmin. Penonton terlihat begitu antusias dengan penampilan pentolan musik dance Indonesia ini. Ada yang bergoyang tiada henti, berteriak, dan mengangkat tangannya ke udara. Mereka larut dalam perjalanan musik yang diciptakan DJ Yasmin.

Sebelum naik panggung, perempuan kelahiran Lombok 21 Maret ini menyatakan kesenangannya main di Makassar kepada GoSulsel.com.

“Saya senang main di Makassar karena di sini itu bagus dan update. Saya sudah banyak kali main di club malam di Makassar. Penontonnya antusias dan enerjik,” kata Fahria Yasmin, nama lengkap Female DJ ini.

Halaman 2

Kesenangan DJ Yasmin terhadap Makassar ternyata bukan cuma soal club malamnya. Tetapi juga kulinernya.

“Saya juga senang kuliner di Makassar. Saya sudah pernah coba makan coto, pallubasa, dan beberapa makanan di Makassar. Tapi yang paling saya suka itu pallubasa,” tuturnya dengan senyum.

Malam kian pekat. Pengunjung Zona tampak begitu terhibur dengan penampilan DJ Yasmin. Semua senang dan gembira. Musik yang bertambah kencang membuat DJ Yasmin pun begitu bersemangat.

Reporter: Iskandar Achmad