ilustrasi

Siswa SMA Tewas Terlindas Truk di Depan Kampus Cokroaminoto Makassar

Sabtu, 12 September 2015 | 12:33 Wita - Editor: Chaerul Fadli -

Makassar, GoSulsel.com – Siswa SMA Sandi Karsa, Yonatan Bustanius tewas terlindas truk enam roda di depan Universitas Cokroaminoto Jl Perintis Kemerdekaan, Sabtu (12/9/2015). Korban kini berada di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, sekitar 200 meter dari lokasi kejadian.

“Supir truk sudah kita amankan beserta barang bukti, truk bernomor polisi DD 9482 IY dan motor metik korban berplat DD 6362 MR. Juga barang korban,” ujar Kepala Unit Penganggulangan Lalulintas Citra Sudiang, Brigradir Polisi (Brigpol) Mahir yang ditemui di kantornya, beberapa jam setelah kejadian.

Supir truk orange, Aziz diamankan petugas kepolisian lalulitas yang sementara lewat. Kejadian bermula sekitar pukul 09.45 Wita saat melintasi ruas Jl Perintis Kemerdekaan dari utara Makassar.

Mahir menjelaskan, dari keterangan Aziz, korban lakalantas itu disenggol pengendara motor lainnya. Yonatan dari arah Sudiang menuju pusat kota itu terpental ke kolong truk tanpa muatan yang dikemudikan Aziz.

Yonatan mengalami luka berat pada bagian wajah kanannya dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Dari barang Yonatan, Polantas memastikan korban merupakan siswa kelas 1 SMA Sandi Karsa. Diduga, korban sementara dalam perjalanan menuju sekolahnya di Jl AP Pettarani. “Di tasnya masih ada buku,” katanya.

Hingga saat ini, supir masih dalam proses hukum dan pendalaman peristiwa yang merenggut warga Perumnas Sudiang, Jl Makassar IV itu.

Reporter: Arul Ramadhan – GoSulsel.com


BACA JUGA