Bendera PKS Berkibar di Rantemario Pesan Bahwa PKS Harus di Puncak

Senin, 14 September 2015 | 17:33 Wita - Editor: Chaerul Fadli -

Makassar, GoSulsel.com – Bendera Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Bendera Indonesia berkibar di puncak Rantemario, Gunung Latimojong, Senin (14/9/2015). Pengibaran kedua bendera ini dalam rangka memeriahkan Musyawarah Nasional (Munas) PKS yang berlangsung di Depok, saat ini.

Ketua DPD PKS Makassar, Hasan Hamido mengatakan, ada pesan dari pengibaran bendera di puncak tertinggi Sulsel itu. “Pesannya bahwa sudah saatnya PKS berada di puncak, secara nasional ataupun lokal,” katanya.

pt-vale-indonesia

Pengibaran bendera bertepatan dengan hari pembukaan Munas yang berlangsung di Depok hari ini. Hasan Hamido sangat mengapresiasi kreativitas kader Makassar dalam memeriahkan Munas.

“Sangat luar biasa. Kita bangga dan mengapresiasi dengan pengibaran bendera di Rantemario,” ujarnya.

Ketua Majelis Syuro, Salim Segaf juga memberikan apresiasinya buat kegiatan PKS di Makassar. Melalui akun twitternya @salimsegaf, ia menusliskan “salam buat kader dan warga Sulsel. Tadi bagus pantauan aksi sosialnya, lanjutkan tebar kebaikan.”

Ketua Badan Kepemudaan dan Olahraga (BKO) PKS Makassar, Hasrul bahwa mengatakan, pendakian ditempuh selama 24 jam. Mereka start dari Desa Baraka, kaki Gunung Latimojong di Enrekang, kemarin pagi dan tiba di puncak tadi pagi.

Reporter: Nasruddin – Go Cakrawala