Ilustrasi

Kaget Dengar Kaca Pecah, Maling Ini Batal Nyolong di Circle K Ratulangi

Kamis, 17 September 2015 | 13:42 Wita - Editor: gun mashar -

Makassar, GoSulsel.com – Percobaan perampokan kembali terjadi di salah satu Toko Circle K di Jl Ratulangi Makassar, Kamis (17/9/2015) sekitar pukul 05.02 Wita. Beruntung pelaku yang berjumlah satu orang ini, tidak berhasil masuk ke dalam toko, setelah kaca pintunya pecah dan membuat kegaduhan.

Yudhi (23), salah seorang karyawan Circle K yang datang pertama kali unutk membuka toko, melihat keadaan pintu toko yang sudah hancur.

“Saya lihat pintu rolling door depan toko rusak dan kaca pintu rusak. Terus ada 2 bongkahan batu di depan pintu,” akunya kepada penyidik Polsek Mamajang.

Hasil pengecekan CCTV toko, terlihat jelas di monitor pelaku berjenis kelamin laki-laki bertubuh kurus dan tinggi sekitar 155 cm, serta memakai celana pendek menghampiri toko dan melakukan pengrusakan pintu dengan cara mencongkel. Usai memecahkan pintu toko yang terbuat dari kaca, pelaku malah kabur karena kaget dengan suara kaca yang jatuh setelah dicongkel.

Sekitar Pukul 07.30 Wita, aparat kepolisian dari Polsek Mamajang melakukan olah TKP awal. Meskipun tak sempat mengambil barang dagangan, pihak toko diminta untuk membuat laporan resmi secara tertulis ke pihak kepolisian.

Reporter: Mirsan – Go Cakrawala