Besok, 5.000 Personil FKPPI Apel Siaga di Lapangan Karebosi

Jumat, 02 Oktober 2015 | 17:00 Wita - Editor: Baharuddin -

Makassar, GoSulsel.com – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-37 Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Sulsel akan menggelar apel siaga di Lapangan Karebosi, Sabtu (3/10/2015) besok. Ada sekitar  5.000 personil anggota dan pengurus dari 12 Pengurus Daerah (PD) di Kawasan Indonesia timur (KTI) ikut dalam apel tersebut. “Apel siaga FKPPI Sulsel dilakukan untuk menyambut acara ulang tahunnya yang ke 37 berlangsung di Lapangan Karebosi, besok pagi,” kata Ketua panitia HUT FKPPI Sulsel, Jufri Rahman, saat konfrensi pers di Condotel, Makassar, jumat (2/10/2015).

Jufri Rahman mengatakan dalam apel siaga ini dengan tema, “NKRI harga mati dan padamu kami mengabdi.” Kegiatan ini juga merangkum dan mengkonsolidasi kembali 12 Pengurus Daerah yang berada di KTI. “kegiatan ini akan kami laksanakan selama  2 hari berturut-turut dalam rangka hari ulang tahun FKPPI yang ke 37 dan menjelang Hari ulang tahun TNI yang ke 70 tahun,”katanya.

Lebih lanjut, Jufri mengatakan, rangkaian HUT FKPPI, pihak panitian menggelar kegiatan bakti sosial dan akan membagi 5 ribu paket sembako kepada prajurit. “FKPPI juga melaksanakan kegiiatan wawasan bela negara dan kebangasaan. FPPI Akan memperluas jaringan organisasi dengan melibatkan anak prajurit yang masih aktif dan cucu dari seorang prajurit,” tuturnya.

Reporter: Muh Seilessy – GoSulsel.com

 


BACA JUGA