SekJend DPP Partai PI PerjuanganHasto Kristianto memberikan sambutannya saat membuka rapat kerja daerah (RAKERDA) PDI Perjuangan di Karebosi Condotel Jalan Bulusaraung, Makassar, jumat 2 Oktober. GO CAKRAWALA/ ZUL KIFLI

Hasto Lantik Struktur Bapilu PDIP Sulsel

Jumat, 02 Oktober 2015 | 15:57 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto melantik struktur organisasi Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDIP Sulsel periode 2015-2020 di Hotel Condotel Makassar, Jumat (2/10/2015).

Muhammad Iqbal Arifin menjadi ketua Bapilu Sulsel lagi. “Dengan struktur baru ini, diharapkan semua kader yang masuk dalam struktur diharapkan dapat bekerja maksimal, dalam menghadapi Pilkada 11 Kabupaten di Sulsel dan moment-moment pemilu kedepan,” ujar Hasto.

Iqbal Arifin berjanji akan memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati usungan PDIP pada Pilkada di 11 kabupaten/kota. “Selama ini kita sudah bergerak untuk menguatkan kader di daerah yang melaksanakan Pilkada,” katanya.

Partai yang dibesut Megawati Soekarnoputri ini menargetkan unggul di Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu Timur, Luwu Utara, Pangkep, dan Gowa. “Segala amunisi untuk menang di Pilkada kita kerahkan, termasuk menurunkan ambulans dan mobil Daqwa yang fungsinya untuk membantu menggalang dukungan,” jelasnya.