logo LBH Makassar.

LBH Makassar Kenang Adnan Buyung Nasution dengan Pameran Foto

Jumat, 02 Oktober 2015 | 11:03 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Makassar, mengenang pengacara senior, sekaligus pendiri Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) Adnan Buyung Nasution, dengan menggelar pameran buku karangannya dan foto-foto pribadi milik Adnan.
Direktur LBH Makassar Abdul Azis mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini untuk mengenang perjuangan Adnan, dan kosistensinya dalam membela masyaraakat miskin selama ini.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga semangat perjuangan LBH dalam membela masyarakat miskin seperti yang dipesankan oleh Adnan Buyung Nasotion

“Yang kami undang untuk kegiatan mengenang bang ABN, adalah semua teman-teman jaringan perjuangan, serta masyarakat pendamping LBH,” katanya saat ditemui dikantornya di Jalan Pelita, Makassar, Jumat (2/10/2015).

Halaman 2

Lebih lanjut Azis mengatakan, selain pameraan foto dan buku, kegiatan ini juga akan dilakukan diskusi dengan semua jaringan LBH yang berada di Makassara, yang akan berlangsung hingga Sabtu nanti.

“Kegiatan pameran buku dan foto sebentar dimulai jam 3 sore dan diskusi rencannya akan berlangsung besok. Kegiatan ini bertujuan untuk merawat semangat pembela masyarakat miskin,” terangnya.