Ilustrasi

Mayat Bayi Dalam Tempat Sampah Ditemukan di Samping Unhas

Jumat, 02 Oktober 2015 | 12:30 Wita - Editor: gun mashar -

Makassar, GoSulsel.com – Warga Jl Poltek, Kelurahan Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea, di samping kampus Universitas Hasanuddin (Unhas) digegerkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang terbungkus sarung di tempat pembuangan sampah. Ketua RT 04/RW 09 Jalan Poltek Kelurahan Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea, Wandi (56) menyebutkan, dia baru mendapat informasi dari warga sekitar bahwa telah ditemukan mayat bayi, pukul 07.00 wita, pagi tadi.

Bayi diperkirakan dibuang saat baru lahir. “Setelah mendapat informasi tersebut, saya langsung menuju lokasi penemuan mayat bayi itu, setelah dari lokasi tempat sampah di mana bayi ditemukan, sekitar pukul 08.30 Wita saya menghubungi Polsekta Tamalanrea” tuturnya kepada Gosulsel, Jumat, (2/10/2015).

Pihak Polsekta Tamalanrea yang dipimpin oleh Panit Sabhara Ipda Burhanuddin yang tiba di lokasi penemuan mayat bayi tersebut, langsung membawanya ke RS Bhayangkara. Hingga kini kasus ini masih dalam tahap penyelidikan Polsekta Tamalanrea.


BACA JUGA